Avenger Endgame

Jadi Film Box Office, Ini Daftar Kekayaan Para Pemain Avenger Endgame

10 Mei 2019

Moneter.id - Film bertema super hero, Avenger:Endgame diisi dengan semua karakter super hero buatan Marvel. Hal ini membuat para penonton pasti akan sangat puas menonton film Avenger season terakhir ini.

Film Avengers:Endgame menjadi box office dimana-mana. Pada penayangan hari pertamanya saja film ini telah berhasil meraih $641 juta atau Rp9 Triliun. Menjadikan film Avenger:Endgame masuk daftar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Alhasil, film berdurasi 3 jam ini berhasil melambungkan nama para pemainnya menjadi lebih dikenal lagi diseluruh dunia dan bertambahnya popularitas berarti bertambah juga kekayaan dan harga mereka sebagai aktor di industri hiburan.

Dikutip dari laman Cermati.com, Jumat (10/05/2019) berikut daftar kekayaan para pemain Avenger:Endgame:

1. Chris Evans (Captain America)

Pemeran Captain America ini dibayar $293 ribu  (Rp4,2 miliar) dalam memerankan karakternya untuk serial film Avenger. Aktor kelahiran 1981 ini memiliki kekayaan bersih sebesar $48 juta (Rp700 miliar).

2. Robert Downey Junior (Iron Man)

Menjadi seorang Tony Stark atau Iron Man adalah salah yang paling banyak berjasa dalam mempopulerkan nama Robert Downey Junior sebagai aktor tidak hanya di Amerika tapi seluruh dunia.

Saking populernya, Robert pernah didapuk sebagai aktor nomor 3 dengan bayaran termahal tahun 2018 oleh Forbes dan aktor terkaya diantara para pemain Avengers lainnya. Bermain di 8 film dari Marvel Cinematic Universe, Robert dibayar total hingga $9.8 juta (Rp140 miliar).

Dibayar dengan tinggi dan mendapatkan banyak keuntungan lainnya dari kesuksesan film Avenger:Endgame Robert memiliki kekayaan bersih sebesar $293 juta (Rp4,2 triliun).

3. Scarlett Johanson (Black Widow)

Jika Robert hanya berhasil bertenger di nomor 3 dalam daftar aktor dengan bayaran termahal pada tahun 2018. Si cantik Black Widow menempati nomor 1 dalam daftar aktris dengan bayaran termahal versi Forbes pada tahun yang sama.

Aktris berusia 34 tahun ini bisa mendapatkan penghasilan sebesar $66 ribu atau Rp950 juta dalam sehari tidak hanya dari profesinya sebagai aktris tapi juga sebagai bintang iklan dan keuntungan lainnya dari setiap kesuksesan film yang dibintanginya. Dikabarkan Scarlett memiliki kekayaan bersih hingga $147 juta (Rp2,1 triliun).

4. Chris Hemsworth (Thor)

Aktor yang pernah dijuluki sebagai pria tersesksi di dunia ini berhasil mengumpulkan kekayaan hingga US$ 90 juta (Rp1,2 triliun) berkat kesuksesannya berperan sebagai Thor si dewa petir.

Aktor asal Australia ini pun pertama kali berhasil melambungkan namanya hingga didapuk menjadi Thor dalam film Marvel Cinematic Universe sejak berhasil memainkan peran sebagai pemburu tampan di film fantasi Snow White and The Huntsman pada tahun 2012 bersama Kristen Stewart.

5. Mark Ruffalo (Hulk)

Aktor yang berhasil memerankan karakter paling unik, kuat dan garang Hulk ini ternyata masuk sebagai aktor yang memiliki total kekayaan paling rendah jika dibandingkan pemain lainnya yang terlibat difilm Avenger.

Meski begitu kepopuleran Mark Ruffalo tidak lah boleh di ragukan. Mark berhasil mengumpulkan kekayaan bersihnya sebesar Rp420 miliar berkat kesuksesan film karya Marvel ini.

6. Paul Rudd (Ant Man)

Paul Rudd bisa dikatakan masih baru dalam menjadi bagian dari Avengers squad. Berperan sebagai Ant Man dan sukses dalam perannya, membuat Paul dan karakternya menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dan ikut mengambil bagian di seri terakhir Avengers:Endgame.

Aktor yang dulu dikenal luas sebagai aktor komedi ini berkat kesuksesan dari film-film produksi Marvel berhasil memiliki kekayaan bersih sama dengan Mark Ruffalo yaitu $29 juta (Rp420 miliar).

7. Jeremy Renner (Hawk Eye)

Si tampan Jeremy Renner merupakan salah satu aktor yang terkenal karena banyak terlibat dalam film bergenre action seperti Bourne: Legacy and Mission Impossible - Rogue Nation dan membuat imagenya menjadi salah satu aktor paling seksi di industri perfilman Hollywood.

Dengan bergabungnya dia menjadi salah satu bagian dari Avenger dengan berperan sebagai Hawkeye turut menambah angka pendapatannya yang sudah tinggi. Diperkirakan kekayaan bersih yang dimiliki aktor yang sudah pernah dinominasikan 2 kali di Oscar ini adalah $50 juta (Rp707 miliar).

8. Brie Larson (Captain Marvel)

Sama seperti Paul Rudd, Aktris kelahiran 1989 ini juga merupakan salah pemain baru dalam film Marvel Cinematic Universe. Kesuksesan film Captai Marvel yang berhasil melambungkan namanya ini berhasil membawanya berada di puncak karir aktingnya selama berkarir di dunia akting hampir 20tahun lamanya.

Berkat kesuksesan Avengers:Endgame Brie dikabarkan berhasil mengantongi keuntungan sebesar$70 ribu atau Rp1 miliar dan memiliki kekayaan bersih sekitar $9.8 juta Rp140 miliar.

9. Don Cheadle (War Machine)

Dalam urusan pengalaman berakting, Don bisa dikatakan selevel dengan Robert dan telah banyak menjadi nominasi diberbagai ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar dan Emmy. Meski hanya muncul untuk seri terakhir Avenger dengan berperan sebagai War Machine. Don Cheadle dikabarkan memiliki kekayaan bersih hingga sekitar $35juta (Rp500 miliar).


TERKINI