Logo BUMN Hadir Untuk Negeri

Mandiri Matangkan Program BUMN Hadir Untuk Negeri di Gorontalo

10 Juli 2019

Moneter.id - PT Bank Mandiri kembali menggelar Program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) dengan berbagai ragam kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

"Diharapan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas di Gorontalo, Rabu (10/7).

Rohan menjelaskan, melalui program tersebut banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan diantaranya pada bulan Ramadhan kemarin, Bank Mandiri selaku PIC BHUN 2019 di Gorontalo telah membagikan 1.000 Alquran ke sejumlah Pondok pesantren dan Masjid.

"Kedepan masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, dimana acara puncaknya adalah pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI, " imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya bersama BUMN lainya yaitu PT PPI, Indonesia Re, PT Lyod selaku co PIC, akan melaksanakan pertukaran pelajar lewat kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

“Siswa asal Gorontalo akan mengenal dan mempelajari kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Timur, begitu juga sebaliknya. Selain itu masih banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang terus dipersiapkan seperti penyediaan sarana air bersih,” tungkasnya.


TERKINI