Nikita Mirzani | Foto: Instagram nikitamirzanimawardi__17

Ini Tujuh Bisnis Nikita Mirzani yang Hasilnya Pundi-pundi Rupiah

11 Juli 2019

Moneter.id - Artis dan model cantik Nikita Mirzani selain berkarir di dunia entertainment tanah air, dirinya juga memiliki beberapa bisnis guna menambah pundi-pundi rupiahnya.

Wanita kelahiran 1986 ini tak tanggung-tanggung memiliki tujuh bisnis yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan dirinya dan dua orang anaknya. Sedangkan sisanya nanti untuk membuka bisnis baru.

Berikut daftar bisnis artis berusia 33 tahun seperti dikutip dari laman Cermati.com, Kamis (11/7):

1. Batu Bara

Niki terjun ke bisnis batu bara sejak tahun 2007, namun bukan sebagai pengelola melainkan investor. Kabarnya Niki menginvestasikan Rp10 miliar pada bisnis batu bara. 

2. Pakaian Muslim

Bulan Ramadhan 2017 lalu dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk membuka bisnis pakaian muslim. Meskipun koleksi busana Nikita Mirzani terlihat elegan, tetapi busananya banyak menuai kritik dari para netizen.  

Netizen menilai pakaian muslim rancangan Niki sangat tipis dan menerawang, sehingga terkesan kurang sopan. Pemakainya juga harus menggunakan dalaman tebal agar pakaian dalamnya tidak kelihatan.

3. Boneka

Nikita Mirzani memiliki bisnis ‘Boneka Nikita’ yang dibanderol seharga Rp1,5 juta. Bisnis boneka ini juga menuai kontroversi. Menurut netizen, boneka Niki terlihat seperti boneka seks, sehingga tidak cocok dijadikan mainan anak-anak. Apalagi boneka juga terbuat dari bahan silikon. 

4. Bikini

Niki Breeze merupakan salah satu bisnis bikini yang digeluti Nikita Mirzani. Bisnis ini dipromosikan di akun instagram miliknya. Sama seperti bisnis pakaian muslim, bisnis bikini juga menuai banyak kontroversi dari netizen.

Nikita tidak menyewa model apapun untuk menjadi model campaign Niki Breeze. Niki menjadikan dirinya menjadi model untuk brand bikininya sendiri. Niki Breeze dibanderol dengan kisaran harga Rp500 ribuan hingga jutaan per buah.

5. Buku

 The Naked adalah buku yang berisikan kisah hidup Nikita Mirzani. Ia menghabiskan waktu satu tahun untuk menuliskan seluruh buku ini. Buku ini dirilis Nikita pada Bulan November 2017 lalu.

Di bagian depan buku berkover putih ini terdapat foto Nikita Mirzani yang sedang berdiri mengenakan baju putih. Meskipun sudah dikemas dengan sangat baik, lagi-lagi Nikita Mirzani mendapat komentar pedas dari netizen. Foto yang ditampilkan Nikita dinilai terlalu seksi dan dibuat khusus untuk campaign bukunya.

6. Perawatan Organ Intim Wanita

Bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono, Nikita Mirzani membuka bisnis khusus perawatan organ intim wanita.

Tujuan pembukaan bisnis ini untuk mengajak wanita agar lebih peduli terhadap kesehatan organ intim, sama seperti Nikita peduli terhadap organ intimnya sendiri. “Bisnis ini memiliki prospek yang baik dimasa depan. Apalagi produknya bukan makanan, sehingga tidak cepat basi,” kata Niki.

7. Gel Pengeras Alat Vital

Nikita Mirzani membuka bisnis pengeras alat vital. Produknya bukan berbentuk kapsul atau antibiotik, tetapi berbentuk gel, sehingga lebih mudah diaplikasikan dan tidak minim efek samping.

Bisnis ini diperkenalkan Nikita Mirzani lewat akun instagram pribadi miliknya. Sejak pertama kali rilis, halaman instagram Niki pun penuh dengan iklan produk ini.


TERKINI