Pertemuan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di dalam kereta api MRT berlatar belakang Zeromatic Belleza pada Sabtu (13/7).| Foto: Ist

Tagar #03PersatuanIndonesia Marak, Polytron Zeromatic Belleza Turut Rayakan 'Indahnya Persatuan Indonesia'

16 Juli 2019

Moneter.id - Polytron sebagai produsen elektronik hasil karya putra putri Indonesia turut berbahagia dengan maraknya tagar #03PersatuanIndonesia. Mesin cuci Zeromatic Belleza keluaran Polytron yang di produksi di dalam negeri tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena menjunjung tinggi kemajuan teknologi dan inovasi.

#03PersatuanIndonesia adalah pasti, karena tanpa persatuan dan kekompakkan maka negara akan tertinggal dan tertelan dengan berbagai problemanya, majulah Polytron dan majulah Indonesiaku,” kata General Manager Home Appliances Polytron, Albert Fleming, disiaran pers yang diterima Moneter.id, Selasa (16/7).

Albert menjelaskan, untuk merayakan kemenangan Persatuan Indonesia, Polytron memberikan promo “Indahnya Persatuan” untuk produk mesin cuci Zeromatic berupa diskon Rp150.000,00 dan tambahan diskon Rp170.000,00 lagi.


Promo tersebut berlaku hanya satu hari saja, yaitu pada, Rabu (17/7/2019) besok. Atau dengan membuka web polytronstore.com, kata Albert.

Informasi saja, Polytron berdiri pada September 1975 di kota Kudus, Jawa Tengah dan telah menjadi kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Selain dari pada hasil produksinya yang berasal dari dalam negeri, Polytron juga sudah memiliki badan riset mandiri.

Produk Polytron kini telah merambah ke mancanegara seperti Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, UAE, Vietnam dan lain sebagainya.

Polytron juga telah banyak menerima penghargaan karena inovasi dan layanannya. Belum lama ini Polytron telah meraih perhargaan pelayanan Service Quality Award 2019 di Jakarta, pada kategori air conditioner, kulkas dan mesin cuci. Yaitu Service Quality Award 2019 untuk Home Appliance Air Conditioner dan Service Quality Award 2019 untuk produk kulkas dan mesin cuci.

 

 


TERKINI