Polytron saat menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Polytron Raih Dua Penghargaan Service Quality Award 2019

23 Juli 2019

Moneter.id - Polytron menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyatakan, banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya.

“Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (23/7).

Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan. 

“Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya,” paparnya.   

Ia menjelaskan, Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan  e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.

“Selain memiliki website resmi, Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu twitter, facebook dan instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp,” ucap Albert.

Menurutnya, banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat  akses dengan cepat dan meresponnya melalui genggamannnya.

Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan  kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.

Albert  berharap, ke depan pasar elektronik kembali bergairah. “Semoga Polytron makin banyak digemari dan di cari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena kualitasnya,” tutupnya.


TERKINI