Foto: LinkAja

Ini Cara LinkAja Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-74

02 Agustus 2019

Moneter.id - Merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, uang elektronik yang diinisiasi oleh BUMN LinkAja menggelar Festival Merdeka LinkAja yang berlangsung mulai 1 hingga 20 Agustus 2019.

Direktur Pemasaran LinkAja, Edward Kilian Suwignyo,  mengatakan, sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-74, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik di Festival Merdeka LinkAja.

Promo ini diharapkan dapat menarik animo para pengguna LinkAja agar semakin terbiasa bertransaksi secara elektronik di dalam kebutuhan mereka sehari-hari, sehingga target kami membantu meningkatkan inklusi keuangan perlahan akan tercapai, ucap Edward di Jakarta, Kamis (1/7).

Edward menjelaskan, promo utama yang dihadirkan dalam Festival Merdeka LinkAja adalah, extra cashback 17% dengan nilai maksimal Rp. 17,000 untuk pembelanjaan di berbagai merchant LinkAja seperti Bakmi GM, Cinemaxx, Es Teler 77, Gramedia, HokBen, Holland Bakery, KFC, Maxx Coffee, Sarinah, Solaria, Sour Sally, dan Sushi Tei.

Pengguna dapat menikmati cashback ini 1x di setiap merchant setiap minggu selama masa promosi. Promosi extra cashback ini menambahkan cashback regular LinkAja sebesar 20% dengan nilai maksimal Rp. 10,000 (1x per hari lintas merchant) yang sudah berjalan sebelumnya,” bebernya.

Lalu, kata Edward, ada promo extra cashback 17% dengan nilai maksimal Rp. 17,000 juga berlaku di merchant online Bukalapak yang diberikan 1x untuk setiap pengguna per minggu. Pengguna LinkAja dapat menikmati tambahan cashback ini di atas promo cashback regular LinkAja 10% dengan nilai maksimal Rp. 10,000, dan diberikan 1x untuk setiap pengguna dengan transaksi minimal Rp. 50,000 selama masa promosi dalam kuota terbatas.

“Promosi berikutnya adalah diskon hingga 17% untuk berbagai produk pulsa dan paket internet dari Telkomsel, Indosat dan XL,” tutup Edward.


TERKINI