Foto: Penguin Indonesia

IndoBuildTech 2019: Penguin Indonesia Dukung Spirit dan Sinergi 'Establishing Architecture 4.0'

22 Agustus 2019

Moneter.id - Penguin Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech yang diadakan oleh Debindo International Trade & Exhibitions pada fase ke-2 pada 21-25 Agustus, di JCC (Jakarta Convention Centre) Senayan. Pameran ini menjadi momentum yang tepat untuk Penguin menampilkan berbagai produk tangki air dengan inovasi teknologi terkini yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan yang semakin moderen.

“Dengan tema “Enhance Your Product With Our Technology”, Penguin memberikan live experience melalui desain arsitektur interior booth yang dibangun. Di mana pengunjung akan melihat serta merasakan langsung inovasi tangki air Penguin yang kini berevolusi menjadi bagian atau elemen dalam memperindah desain interior hunian yang berpadu harmonis dengan keindahan varian warna eksklusif pada tangki Penguin,” kata Head of Marketing Communications Penguin Indonesia, Andi Hermawan di Jakarta, Kamis (22/8).

Selain itu, lanjut Andi, pengunjung juga diajak untuk melihat produk tangki air terbaru Penguin yaitu Biorotech versi terbaru sebagai solusi terkini yang dapat mengurai air limbah dengan standar baku mutu melalui 5 tahap penguraian yang terjaga kualitasnya serta ramah lingkungan.

“Berbahan material kuat, ringan dan mudah dalam proses instalasi, tentunya menjadi solusi yang diperlukan untuk kontruksi bangunan baru atau renovasi hunian,” papar Andi.

Pada pameran kali ini, lanjut Andi, Penguin memberikan diskon potongan harga hingga 50%. Selain itu bisa menambah promo Trade In yaitu plus cashback 10% jika menukar tangki yang lama dengan yang baru. “Ada juga promo Free Water Filter Penguin untuk pembelian tangki air tipe TB, TD dan TBSK,” ucapnya.

Menurutnya, berpartisipasinya Penguin dalam acara ini bertujuan untuk mendukung dan memenuhi visi dari Indobuildtech untuk pengimplementasian spirit dan sinergi industri jasa konstruksi yang bertemakan “Establishing Architecture 4.0”.

 “Dalam partisipasi ini Penguin pastinya tidak ingin melewatkan untuk mendukung 23 asosiasi profesi dan asosiasi bisnis yang berdedikasi kuat dalam pembangunan masa depan berkelanjutan. Penguin akan selalu ikut mendukung para pengembang melalui produk dengan teknologi yang selalu diperbaharui untuk memberikan kualitas terbaik di era industri modern dengan perkembangan yang cukup dinamis,” ujarnya.


TERKINI