Direktur Utama MTF Arya Suprihadi (kiri), Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo (kedua dari kiri), dan Direktur MTF Armendra (keempat dr kiri) melayani nasabah dalam acara Harpelnas di MTF Customer Experience Lounge, Graha Mandiri, Jakarta, Rabu (4/8/2019).

Harpelnas 2019, MTF Manjakan Customer Melalui Layanan 'Customer Experience Lounge'

04 September 2019

Moneter.id - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meresmikan fasilitas layanan MTF Customer Experience Lounge, Rabu, 4 September 2019 di Graha Mandiri, Jakarta. Peresmian ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.  

Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo, customer, serta para tamu undangan lainnya.

“Sebagai wujud komitmen MTF dalam meningkatkan kualitas layanan bagi customer, hari ini kami meresmikan MTF Customer Experience Lounge. MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya,” kata Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF di Jakarta, Rabu (4/8).

Kata Arya, dengan adanya fasilitas itu, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman.

Selain itu, customer juga akan mendapatkan informasi tentang produk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, jelas Arya.

Pada acara peresmian MTF Customer Executive Lounge, para Direksi MTF turun langsung melayani customer, antara lain layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir.

Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia. Pimpinan cabang akan langsung melayani nasabahnya pada counter layanan cabangnya masing-masing.

“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang tumbuh sehat dengan selalu fokus pada pelanggan,”Arya menambahkan.

 Sejumlah program juga dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Kredit Kendaraan Bermotor dengan bunga pintar 3,5%, DP 10% dan bebas pilih angsuran, Bonus Asuransi TJH dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10juta berlaku 1 tahun & asuransi extra protection.

 Kemudian, program Cash Aja dengan bunga mulai 0,58 % dan voucher cashback Rp 500 ribu serta kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat dan Korea Selatan.” 


TERKINI