Peluncuran GoCar Instan di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa (10/9).

GoCar Instan Hadir di Bandara Soetta, Kemenhub: Sangat Membantu

10 September 2019

Moneter.id - Direktorat Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Ahmad Yani mengatakan pihaknya mendukung kehadiran fitur GoCar Instan yang diluncurkan Gojek di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

“Fitur lain diminta untuk hadir di bandara lain terutama yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero). Selain efisiensi waktu, kehadiran aplikasi ini sangat membantu dalam layanan antar jemput penumpang di bandara udara,” ucapnya di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Selasa (10/9).

Yani menjelaskan, GoCar Instan sudah masuk di Bandara Soetta, yang lain menyusul seperti bandara udara di Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, dan sebagainya.

"Fitur dalam aplikasi bisa berikan tingkat keselamatan dan keamanan yang tinggi bagi penggunanya, aturan sudah dilengkapi dan tinggal pelaksananya," ujar Yani.
  
GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrean serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan. Bagi mitra pengemudi Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan.
  
Pengguna dapat mengorder layanan Gocar Instan secara mandiri kemudian melapor kepada petugas layanan di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra angkutan sewa khusus akan menjemput di area khusus yang telah disediakan.
  



TERKINI