Foto: Ist

Franchise & License Expo Indonesia 2019 Bakal Diikuti 350 Merek Usaha dari 20 Negara

10 September 2019

Moneter.id - Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Retail Solution Indonesia (RSI) dan Café & Brasserie Indonesia (CBI) akan menampilkan lebih dari 350 merek usaha dari 20 negara antara lain Indonesia, Singapore, Malaysia, Vietnam, Korea, Jepang, Taiwan, Filipina, Tiongkok, Australia Amerika Serikat dan lain sebagainya.

Pameran bisnis terbesar dan terlengkap di Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 13-15 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center.

“Penggabungan ketiga pameran bisnis ini diharapkan dapat menyediakan ekosistem terlengkap dan terpadu (One Stop Business Solution) untuk pengunjung yang sedang mencari peluang bisnis,” kata Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions di Jakarta, Senin (9/9).

Steven mengatakan, potensi bisnis waralaba di Indonesia begitu besar dan kami berharap pameran bisnis ini dapat menjadi ajang bertemunya para pelaku industri, lebih jauh lagi membuka peluang bisnis dan juga kerjasama.

“Indonesian International Franchise Conference (IIFC) merupakan satu-satunya konferensi industri waralaba yang diadakan di Indonesia, dan itu hanya dihadirkan dalam pameran FLEI,” tambah Burang Riyadi (Senior Consultan sekaligus Founder International Franchise Business Management - IFBM).

Tahun ini, IIFC akan mengupas issue mengenai Success Franchising Through Millennial, bagaimana perubahan periaku, kebiasaan, serta minat generasi milenial mempengaruhi berjalannya sebuah bisnis, khususnya waralaba. Selain itu, juga dihadirkan Franchise Classes, dengan topik yang tidak kalah menarik dan sangat berguna bagi para pengunjung.

“FLEI selama 17 tahun selalu menjadi tempat bertemunya para pelaku usaha waralaba, lisensi, peluang usaha dan sektor pendukungnya yang sedang mencari investor, mitra, pelanggan ataupun pembeli dari produk/jasa yang mereka miliki,” kata Burang.

Informasi, RSEI merupakan pameran yang menghadirkan perusahaan yang memproduksi maupun memasarkan produk dan jasa yang dibutuhkan oleh keperluan usaha retail maupun toko/gerai.

Sedangkan CBI merupakan pameran yang menghadirkan para perusahaan yang memproduksi maupun memasarkan segala macam produk, keperluan, dan kebutuhan untuk menjalankan usaha kafe, kedai kopi.


TERKINI