Huawei nova 5T

Kelebihan Kamera Huawei Nova 5T untuk Kelas 'Mid-Range'

30 Oktober 2019

Moneter.id - Huawei nova 5T menampilkan ciri khas pada teknologi kamera yang berkualitas untuk kelas mid-rangeDengan spesifikasi kamera belakang 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture FF), 2MP kamera makro (f/2.4 aperture FF), dan 2MP depth sensor (f/2.4 aperture). Dan kamera depan 32MP dengan bukaan f/2.0 aperture.

Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng  mengatakan, teknologi kamera ini mampu menawarkan pengalaman fotografi dan videografi yang canggih dan terbaik di kelasnya.

“Teknologi kamera smartphone sudah menjadi DNA dari smartphone Huawei, dan dengan adanya Huawei nova 5T, kami ingin memberikan pengalaman yang serupa kepada konsumen dengan produk smartphone mid-range kami,” kata Lo Khing Seng, Rabu (30/10).

Menurutnya, dengan Huawei nova 5T konsumen memiliki kesempatan yang lebih besar untuk merasakan pengalaman fotografi yang memukau dari produk ini.

Dengan spesifikasi 4 kamera AI di belakang dan 1 kamera AI depan, pengguna dapat mengeksplorasi banyak fitur dan teknologi yang tersedia di Huawei nova 5T untuk mendapatkan hasil fotografi dan videografi layaknya professional,” paparnya.

Sementara, lanjutnya, untuk pengguna yang menginginkan pengalaman mengatur kamera secara manual seperti di kamera DSLR, bisa mulai berekspresimen dengan Pro Mode, di mana pengguna dapat mengontrol ISO, shutter speed, dan aperture untuk kamera utama dan ultra-wide.

Untuk video, pengguna dapat mengatur resolusi video maksimal hingga 4K dengan AI stabilization. Beberapa shooting mode juga tersedia untuk fotografi dan videografi, sepreti Panorama (Horizontal dan Vertical), Slow motion video (720p di 960fps dan 1080p di 120fps), Light painting (silky water, star trails, traffic trails, daught paint),” tungkasnya.

Untuk harga, Huawei mengadakan program cashback sebesar Rp 1,400,000 dari harga Rp 6.899.000 menjadi Rp 5.499.000 untuk setiap pembelian Huawei nova 5T di distributor resmi dan toko resmi Huawei di seluruh Indonesia mulai 19 Oktober lalu. 


TERKINI