Lion Air Care | Foto: Lion Air Group

Lion Air Care Peduli Masyarakat Korban Banjir di Cengkareng Barat

07 Januari 2020

Moneter.id - Lion Air Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Lion Air Care membantu masyarakat di daerah Cengkareng Barat – Jalan Kamal yang menjadi korban banjir pada awal 2020.

Program sosial ini merupakan bagian inisiasi dari operasional awak kabin Lion Air Group guna penggalangan dana dan bantuan bentuk lain secara sukarela seiring mewujudkan kepedulian sosial.

Aktivitas sosial dihadiri oleh Chief Flight Attendant Lion Air, Widya Surya Hakim beserta Deputy Chief Flight Attendant, Leader Flight Attendant dan perwakilan awak kabin (flight attendant) Lion Air Group.

“Kegiatan Lion Air Care ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan (donasi/ dana) dan bentuk bantuan lain seperti pakaian, air mineral, minyak goreng, mie instan, susu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan,” tulis keterangan resmi Lion Air Group yang diterima Moneter.id di Jakarta, Selasa (7/1/2020).


Dijelaskan, Lion Air Care berprinsip menciptakan Community Services, yaitu dapat hadir ditengah-tengah atau langsung menyambangi saudara (masyarakat) setempat yang sedang tertimpa musibah berkaitan dengan memberikan pelayanan.

“Tujuan utama rangkaian aktivitas ialah bisa bertukar informasi dalam upaya membangun serta menguatkan semangat,” tulisnya.

“Lion Air Group mengucapkan rasa terima kasih atas antusias, inisiasi dan peran aktif pemerintah setempat, jajaran perwakilan manajemen, perwakilan awak kabin Lion Air Group, tim internal Lion Air Group serta keterbukaan warga, sehingga kegiatan peduli kasih dapat berjalan lancar,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

 

 


TERKINI