Foto: Ist

Bank Jateng Syariah Gelar Pengundian Tabungan iB Bima Periode II/2019

11 Februari 2020

Moneter.id - Bank Jateng Syariah kembali menggelar pengundian Tabungan iB Bima periode II/2019 berhadiah 8 paket umroh di Semarang, Rabu (5/2).

“Pengundian ini merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya di Bank Jateng Syariah,” kata Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng Hanawijaya. 

Kata Hanawijaya, Bank Jateng Syariah akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik yang bermuara kepada kepuasan nasabah dengan upaya menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah. 

Para pemenang yang telah disahkan dan ditetapkan oleh Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Tengah, Polsek Semarang Tengah, dan Notaris antara lain Baznas Kabupaten Jepara (Layanan Syariah Cabang Jepara), Eny Purwandari (Kantor Cabang Pembantu Syariah UMS).

Lalu, Kospin Jasa Syariah (Kantor Cabang Syariah Pekalongan), KPRI IPA Kemenag Kab Sukoharjo (Kantor Cabang Pembantu Syariah Sukoharjo), KSU BMT Estu Mandiri (Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali), Mohamad Nurdin (Kantor Cabang Pembantu Syariah Salatiga), RS PKU Muhammadiyah Karanganyar (Kantor Cabang Syariah Surakarta) dan Winarti (Kantor Cabang Syariah Kudus). 

Melalui 193 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Tengah dan Yogyakarta, kata Hanawijaya, diharapkan masyarakat Jawa Tengah dan DIY tanpa keraguan memanfaatkan produk-produk Bank Jateng Syariah baik Giro, Tabungan, Deposito dengan bagi hasil yang menarik dan pembiayaan untuk modal usaha, investasi, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya dengan margin yang kompetitif.


TERKINI