Foto: Istimewa

RUPST PT Multipolar Technology: Ganti Susunan Direktur

02 Juni 2020

Moneter.id – Selain pembagian dividen tunai sebesar Rp249,38 miliar atas 1,87 miliar lembar saham atau Rp 133 per lembar sahamRUPST PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) yang digelar hari ini, Selasa (2/6/2020) juga sepakat melakukan perubahan komposisi pada jajaran direksi.

Pada posisi Direktur, Halim D. Mangunjudo dan Soegondo digantikan Herryyanto, Yohan Gunawan dan Yugi Edison. Pergantian ini menyusul telah selesainya masa jabatan  Halim D. Mangunjudo dan Soegondo sebagai direktur.

“Herryyanto, Yohan Gunawan dan Yugi Edison bukanlah wajah baru di Perseroan. Ketiganya telah berkarir selama lebih dari 20 tahun di Perseroan, dengan posisi terakhir sebagai Group Head,” kataDirektur Utama MLPT Wahyudi Chandra.

Baca juga: RUPST Multipolar Technology Sepakat Bagikan Dividen Tunai Rp249,38 Miliar

Wahyudi optimistis dengan kepemimpinan yang baru akan mampu mendorong percepatan pertumbuhan bisnis dan solusi yang lebih baik lagi.

Sebelumnya, Herryyanto menjabat sebagai Group Head Account Management Financial & CommercialYugi Edison menjabat sebagai Group Head Account Management Telco & Enterpriseserta Yohan Gunawan sebagai Group Head System Integration Infrastructure Business.

Berikut susunan Direksi PT Multipolar Technology Tbk:

• Presiden Direktur: Wahyudi Chandra

• Direktur: Jip Ivan Sutanto

• Direktur: Hanny Untar

• Direktur: Suyanto Halim

• Direktur: Yugi Edison

• Direktur: Yohan Gunawan

• Direktur: Herryyanto  

 

Pada RUPST tersebut juga, perseroan mengalokasikan dana belanja modal sebesar Rp 100 miliar di tahun 2020 ini. Sebesar Rp 15 miliar investasi dialokasikan untuk bisnis Multipolar dari sisi induk usaha, sementara Rp 85 miliar untuk mendukung pengembangan anak usaha PT Visionet Data Internasional.

 


TERKINI