Penyerahan bantuan program MTF Peduli Indonesia Tahap III, Selasa (23/6/2020)

MTF Peduli Indonesia Tahap III: Serahkan 1000 Liter Hand Sanitizer dan 300 Masker di Bandung

23 Juni 2020

Moneter.id – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer dan masker sebagai bagian dari rangkaian program MTF Peduli Indonesia tahap ketiga dalam pencegahan pandemi Virus Covid-19 di tanah air.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Deputi Direktur MTF William Francis Indra kepada Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, M.Sc., di Universitas Padjadjaran, Bandung pada tanggal 23 Juni 2020.

“Saat ini  kita sudah memasuki era new normal, dimana pandemi Covid-19 merupakan situasi yang tetap harus kita waspadai dan antisipasi,” kata Deputi Direktur MTF William Francis Indra di keterangan resminya yang diterima, Selasa (23/6/2020) malam.    

Oleh sebab itu, lanjutnya, MTF kembali hadir menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer dan masker yang merupakan wujud kepedulian dan upaya MTF untuk  memutus rantai penyebaran virus Covid-19“

Bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran, Bandung, MTF memberi bantuan berupa 1000 liter hand sanitizer yang disalurkan ke RS Hasan Sadikin dan RS Dustira Cimahi serta 300 masker yang dibagikan untuk masyarakat di sekitar Bandung.

Sebelumnya, MTF Peduli Indonesia Tahap I telah diselenggarakan pada bulan April 2020 dengan memberi bantuan berupa 500 APD dan 500 liter hand sanitizers untuk Rumah Sakit Umum (RSUP) Fatmawati serta bantuan 1000 paket sembako untuk warga terdampak yang bermukim di sekitar Cabang MTF Duren Tiga dan Matraman, Jakarta.

Untuk bantuan tahap kedua, tepatnya pada bulan Mei 2020, MTF bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) memberikan bantuan berupa 1.000 paket APD dan 1.000 liter hand sanitizer kepada sejumlah rumah sakit antara lain RSUI, RSUD Depok, dan beberapa rumah sakit lainnya, serta bantuan untuk masyarakat di sekitar UI bekerja sama dengan Ikatan Alumni UI (ILUNI).

Selain itu, MTF juga menunjukkan kepeduliannya kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotornya selama ini.

Kepedulian MTF tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian restrukturisasi pembiayaan, dimana sampai tanggal 23 Juni 2020, MTF telah memberikan persetujuan restrukturisasi terhadap 84.284 account dengan total nilai outstanding sebesar Rp 12,577 triliun.


TERKINI