Co-branding kartu anggota NU (KARTANU) antara BNI Syariah Gandeng PCNU Cilegon

BNI Syariah Gandeng PCNU Cilegon Hadirkan Kartu Debit Co-Branding KARTANU

09 Juli 2020

Moneter.id - BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai identitas resmi anggota NU kota Cilegon, Banten.

Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon, Amiruddin Umar mengatakan ada beberapa kelebihan kartu debit co-branding KARTANU diantaranya adalah setoran awal pembukaan rekening hanya Rp100 ribu.

“Gratis biaya pengelolaan rekening, logo GPN, bisa bertransaksi secara tunai maupun non tunai di seluruh perbankan Indonesia,” kata Amiruddin diketerangan resminya, Kamis (9/7/2020).

Selain itu, katanya, kartu debit co-branding ini terkoneksi dengan mesin EDC di seluruh Indonesia dan gratis biaya pengelolaan kartu. 

“Kartu debit co-branding ini mempunyai limit tarik tunai di ATM sebesar Rp10 juta per hari dan transfer di ATM link/bersama sebesar Rp25 juta per hari,” jelasnya.

Untuk design, kartu debit co-branding ini mempunyai warna hijau dengan logo NU di bagian tengah dan nama di bagian kiri bawah.

Dengan terealisasinya penerbitan kartu debit co-branding  KARTANU melalui Bank BNI Syariah berpotensi untuk memasarkan produk dana dan pembiayaan serta menjalin kerjasama lebih jauh baik di bidang DPK maupun pembiayaan mengingat Nahdlatul Ulama merupakan salah satu himpunan ormas islam terbesar di Indonesia.

Selain itu dengan kartu debit co-branding KARTANU ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat luas terutama instansi, organisasi, atau komunitas lain untuk bergabung dan mulai menggunakan produk-produk BNI Syariah.       

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berharap bisa membawa kebaikan Rahmatan-lil-alamin bagi seluruh pihak. BNI Syariah sudah melakukan kerjasama dengan PCNU Kota Cilegon sebagai nasabah sejak tanggal 17 Juli 2018.

Amiruddin mengatakan target percetakan Kartu Debit Co-Branding BNI Syariah sampai akhir tahun 2020 sebanyak 2.000 kartu yang dibagi menjadi beberapa tahap pencetakkan.

“Untuk mengoptimalkan pemasaran kerjasama dengan PCNU, BNI Syariah melakukan publikasi di media massa maupun media sosial,” tungkasnya.


TERKINI