Penghargaan BNI Syariah sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Business Innovation – Effectiveness of Digital Accelerationi diberikan secara virtual dalam acara Indonesia Financial Top Leader Award 2020.

BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award

24 Juli 2020

Moneter.id – BNI Syariah meraih penghargaan sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Business Innovation – Effectiveness of Digital Acceleration, kategori Sharia Bank Buku III dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diberikan secara virtual dalam acara Indonesia Financial Top Leader Award 2020.

Penghargaan diberikan CEO & Chief Editor Wartaekonomi.co.id, Muhamad Ihsan kepada Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto.

Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk memberikan yang terbaik kepada segenap stakeholders,” kata Wahyu disiaran persnya di Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Katanya, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang terbaik dan senantiasa berinovasi dalam rangka memberikan kemudahan akses dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa BNI Syariah mampu beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi 4.0,” ujarnya.

Sejak spin off pada tahun 2010, kinerja BNI Syariah terus tumbuh positif dan stabil. Hal ini tidak lepas dari sinergi BNI Syariah dengan BNI sebagai perusahaan induk, dimana BNI Syariah menggunakan teknologi yang dimiliki BNI, termasuk e-channel baik ATM, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, maupun BNI Internet Banking, sehingga lebih efisien.

Secara independen BNI Syariah terus berinovasi dalam pengembangan layanan berbasis teknologi digital untuk memberikan kemudahan bertransaksi.

Sementara dalam penghargaan ini, Warta Ekonomi menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja pemimpin dan perusahaannya berdasarkan empat indikator, yaitu implementasi model keuangan yang fleksibel; penciptaan inovasi bisnis berkelanjutan yang berfokus kepada akselerasi digital; pelaksanaan bisnis melalui penerapan mitigasi risiko dan stakeholder engagement; dan pemenuhan kewajiban sosial di dalam melanjutkan bisnis.

Award ini ditujukan kepada lembaga keuangan dalam menjalankan perannya menopang keberlanjutan bisnis perusahaan. Selain itu juga untuk mengapresiasi pemimpin lembaga keuangan yang terbukti telah mampu mengimplementasikan langkah utama dalam menghadapi tantangan ketidakpastian akibat pandemi COVID-19.


TERKINI