Ilustrasi | Foto: Istimewa

Di Hari Jadi ke-7, Ralali Ajak UMKM Bangkit Bersama

27 Juli 2020

Moneter.id – Guna mendukung dan menggandeng Usaha Mikro, Kecil & Menengah (UMKM) untuk berdiri kembali di era normal baru, Ralali.com resmi meluncurkan kampanye barunya yang bertema "Bangkit Bersama Ralali.com" pada bulan Juli ini, yang juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-7 platform online B2B ini.  

"Sejak berdirinya Ralali.com pada tahun 2013, satu hal yang tidak berubah selama tujuh tahun ini adalah fokus kami dalam memberdayakan dan mendukung tumbuh kembang pada pelaku bisnis sektor B2B secara online," ujar Joseph Aditya, Chief Executive Officer Ralali.com di Jakarta, Senin (27/7/2020).

Katanya, memilih pemasok yang tepat sangat penting untuk UMKM, hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk membantu agar lebih mudah bagi mereka untuk terhubung, berdagang, dan bangkit bersama.

Sebelumnya, di bulan lalu, Ralali.com bermitra dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB), dengan mengambil inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan, memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, juga menjaga pendistribusinya selama pandemi.

Sebagai platform online B2B terkemuka di Indonesia, Ralali.com dapat menciptakan kemampuan bagi usaha kecil dan pemasok di Indonesia untuk saling memenuhi kebutuhan dalam berdagang dan tumbuh bersama.

Terutama dengan banyaknya kegiatan offline yang dibatalkan, serta perlunya minim kontak dan pertemuan tatap muka, para pegiat bisnis kini mengandalkan Ralali.com untuk melakukan dan memulai bisnis secara online,” ujarnya.

Hingga hari ini, Ralali.com mendukung lebih dari sebelas ribu user pemasok dan membantu lebih dari 160 ribu usaha kecil tumbuh dan mendapatkan pasokan langsung dari tangan pertama mereka.

 


TERKINI