Ilustrasi | Foto: Istimewa

Raffi Ahmad Bermimpi Rans Entertainment Bisa Melantai di Bursa

29 Juli 2020

Moneter.id – Artis ternama sekaligus pemilik Rans Entertainment Raffi Ahmad berniat membawa perusahaan go public di lantai bursa. Suami dari Nagita Slavina ini bermimpi menjadikan perusahaan terbuka dengan mendaftar atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hal itu diungkapkan Raffi dalam podcast bersama Sandiaga Uno yang tayang di kanal Youtube Sandi beberapa waktu lalu.

"Semoga terlaksana. Karena akan menjadi digital content pertama yang IPO jika terlaksana," kata Sandi Uno.

Kata Raffi, saat ini peluang bisnis industri digital sangat besar karena orang mulai beralih ke layanan digital daripada televisi. Karena itu, dia optimistis jika bisnis digital Rans Entertainment akan berpotensi positif ke depannya.

"Peluang pasar digital itu besar dan bisa menjangkau seluruh kalangan. Misalnya saya bisa menjangkau kalangan pria karena nama saya. Kalangan ibu-ibu karena nama Nagita istri saya, dan kalangan anak-anak lewat Rafathar anak saya," ujar Raffi.

Seperti diketahui, saat ini jumlah karyawan di Rans Entertainment sudah berjumlah 100 orang lebih. Adapun produk digital yang dihasilkan Raffi dan istri saat ini terus berkembang. Selain Rans Entertainment, pasangan selebriti ini mendirikan Rans Music dan Rans Animasi.


TERKINI