Perusahaan Gas Negara (PGN)

PGN - BRI Kerjasama Pembayaran Tagihan Gas Pelanggan

01 September 2020

Moneter.id – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam pembiayaan tagihan pemakaian gas pelanggan PGN.

Pada kerja sama tersebut pelanggan PGN dapat memanfaatkan ?eksibilitas dari fasilitas pembiayaan Bank BRI untuk pembayaran tagihan gas, baik menggunakan skema prabayar, maupun pasca-bayar.

“Fasilitas pembiayaan tagihan gas merupakan kerja sama PGN dengan Bank BRI dapat memudahkan pelanggan industri PGN untuk melakukan pembayaran tagihan pemakaian gas, serta memfasilitasi mereka apabila terjadi kendala pembayaran akibat perbedaan arus kas,” kata Direktur Komersial PGN Faris Aziz di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Jelasnya, dengan situasi ekonomi yang sempat menurun akibat dari pandemi COVID-19, PGN dan BRI sepakat untuk memberikan stimulus untuk pelanggan gas sektor Industri dalam rangka pemulihan ekonomi.

Lebih jauh, Faris menjelaskan seiring bertumbuhnya pelanggan industri, PGN berupaya untuk terus melakukan layanan terbaik yaitu dengan membangun infrastruktur serta melakukan penyaluran gas bumi.

“Sebagai subholding gas bumi, PGN berkomitmen untuk terus melakukan upaya peningkatan nilai tambah pemanfaatan gas bumi bagi pelanggan, melalui program produk dan layanan baik yang berasal dari inisiatif PGN maupun kerja sama dengan badan usaha lain,” tutup Faris.


TERKINI