Luminor Hotel

Berkredibilitas dan Berpengalaman, Yuk Berinvestasi Bersama Waringin Hospitality

16 September 2020

Moneter.id – Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak tahun 2010, merupakan anak perusahan dari Waringin Group yang bergerak dalam sektor General Contractor, Developer, Mining Trader, dan Finance. Beberapa Hotel Bintang 2 – 4 di Indonesia juga pernah dibangun oleh Waringin Group.

Saat ini sebagai pengelola 9 unit Luminor Hotel (kelas hotel bintang 3 & bintang 4) dan 15 unit Hotel 88 (kelas hotel bintang 2 & bintang 3) yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia (sebagian milik Waringin Hospitality dan sebagian milik Investor) dimana pengelolaannya ditangani oleh tenaga – tenaga ahli perhotelan yang sudah berpengalaman diberbagai hotel bertaraf nasional dan internasional.

Oleh karenanya, Waringin Hospitality – Hotel Group memiliki kredibilitas dan kompetensi yang memadai untuk membantu para investor dan developer hotel, dalam merencanakan, membangun, membuka dan mengelola serta mengoperasikan Hotel.

Hingga pada tahun 2020 saat ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel baik itu Hotel 88 dan Luminor Hotel yang telah beroperasi di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin. 

Beberapa hotel yang saat ini masih sedang konstruksi, mulai akhir tahun 2020 hingga beberapa tahun kedepan akan segera buka berlokasi di  Jakarta (Blok M), Surabaya (Prapen), Bogor (Botani Square), Jakarta (Pancoran Tebet), Kalimantan Selatan (Batu Licin), Banjarmasin (Antasari), Gorontalo (Kasuari), Palembang (Letkol Iskandar), Tangerang (Alam Sutera dan BSD) serta Serang (Cilegon).

“Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang kurang baik karena pengaruh dari wabah covid-19, namun potensi bisnis atau prospek pasar untuk business hotel di beberapa kota besar  (business city) di Indonesia kedepannya masih cukup menjanjikan,” ujar Herry Suwandi, President Director Waringin Hospitality di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Katanya, dengan banyaknya rencana pembangunan jangka menegah nasional yang dipriotaskan dalam memperkuat infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar. Seperti pembangunan tol trans Sumatra, pembangunan KA Cepat Jakarta Bandung dan Jakarta Surabaya, pembangunan KA Barang di Sulawesi dan Makasar, pembangunan Jembatan Udara Papua, pembangunan jalan Trans Papua, dan masih banyak lagi lainnya, akan menjadi roda penggerak ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia secara merata.

“Ke depannya ini akan menjadi peluang untuk investor untuk melihat kesempatan yang bagus ini,” jelas Herry.

Senada,  Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing menjelaskan dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut maka memudahkan sector perhotelan dalam berbisnis, dan membantu menggerakan roda perekonomian dan pengembangan pariwisata local. Hal ini tentu menjadi peluang emas bagi investor untuk berinvestasi.

“Dan saat ini kami memberikan penawaran special dan menarik bagi para calon investor yang bergabung bersama Waringin Hospitality Hotel Group,” tambah Metty.

Infomasi lebih lanjut mengenai franchise bersama Waringin Hospitality Hotel Group dapat menghubungi Business Development Manager melalui WhatsApp di 0812 8600 6800, atau dengan surat elektronik ke email


TERKINI