Foto: Istimewa

Beli Properti di Unicorn, Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen

13 Oktober 2020

Moneter.id – Unicorn Nation Group meluncurkan Unicorn Asset Technology yang merupakan produk properti dengan memberikan diskon hingga 70% dari harga normal developer.

"Investasi itu tidak hanya dalam bentuk uang saja, tetapi tetaplah berinvestasi di properti untuk menjadi kaya, bukan menjadi kaya dulu baru berinvestasi di properti," kata Fransusanto Tjong, Cofounder & CEO Unicorn Asset Technology, Selasa (13/10/2020).

Unicorn Asset Technology menyediakan produk properti dari developer ternama nasional dan internasional dengan skema cara bayar versi Unicorn yaitu diskon hingga 70% dari harga normal developer.  

"Unicorn Asset Technology akan bekerjasama dengan developer-developer properti dalam dan luar negeri yang reputasinya sudah dipastikan baik oleh tim kami, yang memiliki kapitalisasi projek minimal 1T ke atas  atau perusahaan properti tersebut sudah berstatus Tbk, agar konsumen pun aman untuk membeli produk properti melalui platform teknologi kami karena buat kami, keamanan investasi konsumen adalah prioritas paling utama di cara berbisnis perusahaan kami," kata Hans Herwin, Founder sekaligus Chairman Unicorn Nation Group.  

"Inovasi dengan metode mengombinasikan teknologi trading forex (foreign exchange) untuk mendapatkan properti manapun di dunia ini dengan modal hanya sekitar 30% adalah terobosan pertama dan satu-satu nya di dunia, yang merupakan hak cipta Unicorn Nation Group, dan telah terdaftar di HAKI," tambah Hans

Sementara, Cofounder & Chief Strategy Officer Unicorn Asset Technology, Indra Setiawan, mengatakan bahwa melalui platform teknologi ini, masyarakat ke depan akan berubah pola pembelian propertinya. 

"Jika sebelumnya hanya membeli satu unit saja perlu waktu untuk mikir yang sangat lama dengan berbagai pertimbangan, nah kedepan akan berubah menjadi pola belanja properti, dimana satu orang bisa sekali beli itu langsung 3 unit, hal ini karena modal buat beli propertinya hanya 30% dari harga normal. Namanya juga belanja, mana ada urusan mikir lama-lama kalo lagi ada diskon besar," jelas Indra.

Mengenai cara bayar Unicorn yang tertera di daftar harga developer, tentu mengikuti ketentuan developer di Indonesia pada umumnya, dimana di bulan pertama konsumen cukup membayar UTJ (Uang Tanda Jadi ) dan DP 10-20%, tergantung developernya. 

Developer yang telah dan akan bekerjasama dengan Unicorn bisa mencicil DP hingga 24 kali, dimana konsumen sudah bisa langsung akad dengan developer dan produk yang diminati.  "Ini promo khusus dari developer dan unitnya sangat terbatas, siapa cepat dia dapat. Kami bersyukur ada beberapa developer yang berani mengeluarkan unit tersebut untuk konsumen," ungkap Hans. 

Sebelumnya, Unicorn Nation Group telah mengeluarkan produk Unicorn EA 2.0 dengan jumlah konsumen hampir tembus angka 1000 orang dalam enam bulan.


TERKINI