Foto: Glowmy

Glowmy Beri Solusi Hasilkan 'Cuan' dari Rumah Tanpa Banyak Keluar Modal, Cek Disini Caranya

19 Januari 2021

Jakarta – Penyebaran virus corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) mengubah pola hidup dan berfikir masyarakat dunia, khususnya Indonesia hingga saat ini.

Guna mempersempit penyebaran Covid-19, pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) yang berlaku di seluruh sektor pemerintahan dan swasta.

Sebelumnya, saat konferensi pers di Istana Bogor Jawa Barat, 15 Maret 2020 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau agar dapat meminimalisasi penyebaran virus corona tipe baru (SARS-CoV-2) penyebab Covid-19, masyarakat diminta untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah, salah satunya menciptakan sistem bekerja dari rumah dengan memanfaatkan teknologi melalui jaringan internet (WiFi). 

“Pandemi ini meminta kita untuk bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari peluang usaha atau bisnis. Banyak peluang usaha bemunculan karena dampak dari pandemi, asal kita mau memanfaatkan teknologi dengan benar maka pundi-pundi uang akan datang dengan sendirinya,” kata Yunita Triyana, Owner Glowmy di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Katanya, bagi masyarakat yang ingin memiliki penghasil atau menambah pemasukan di era pandemi ini, Glowmy memberi kesempatan untuk masyarakat yang ingin berjualan produk kecantikan dari rumah.


“Glowmy menawarkan masyarakat menjadi dropship dan reseller produk skincare dengan sangat mudah dan tanpa banyak mengeluarkan biaya,” jelas wanita pemilik akun IG @yunitatriyana ini.

Menurutnya, produk Glowmy  yang nantinya akan ditawarkan pun beragam sehingga masyarakat atau konsumen memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang akan dipergunakan.

“Beragam jenis produk skincare keluaran Glowmy seperti facial wash, toner, serum, day cream dan night cream bisa ditawarkan kepada masyarakat atau konsumen,” papar wanita cantik mantan Putri Indonesia perwakilan dari Sulawesi Tenggara tahun 2007 ini.

Terkait cara pendaftaran, Ibu muda ini bilang, cukup menghubungi nomor 0812-8517-6375 nanti Anda akan dijelaskan mengenai prosedur dan syarat-syarat menjadi dropship  oleh petugas kami.

“Terpenting, semua produk Glowmy telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM serta memiliki sertifikasi halal dari MUI,” pungkasnya.

 


TERKINI