Ilustrasi Upbit

Bursa Perdagangan Aset Digital Terbesar di Asia, Upbit Kini Hadir di Thailand!

22 Januari 2021

Moneter.id – Perusahaan bursa perdagangan aset digital terkemuka di dunia, yang juga terbesar di Asia berdasarkan volume perdagangan, Upbit secara resmi meluncurkan Upbit Thailand setelah mendapatkan persetujuan penuh dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC) untuk keempat lisensi bisnis perantara aset digital (pertukaran dan perantara cryptocurrency, pertukaran dan perantara token digital) setelah berhasil menyelesaikan audit dari SEC.

Upbit Thailand berencana menawarkan pengalaman perdagangan yang aman dan stabil berdasarkan keahlian Upbit selama bertahun-tahun dalam mengoperasikan salah satu bursa aset digital terbesar di dunia,” tulis keterangan resmi Upbit yang diterima Moneter.id di Jakarta, Rabu (20/1).

Selain itu, dengan keempat lisensi perantara aset digital, Upbit Thailand akan memperkenalkan berbagai aset digital yang menarik dan bervariatif kepada investor.

Kata Peeradej Tanruangporn, CEO Upbit Thailand, saat ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi industri aset digital. Kami akan memberikan pengalaman trading terbaik di Thailand dengan keahlian kami yang telah diakui secara global. 

“Kami akan bekerjasama dengan bisnis aset digital teregulasi di Thailand serta pemain global lainnya untuk memperkenalkan layanan aset digital inovatif secara patuh dan bertanggung jawab, ungkapnya. 

Saat ini, Upbit Thailand telah tersedia di semua platform (PC Web, Aplikasi Android, dan Aplikasi iOS). Sebagai bagian dari peluncuran, Upbit Thailand menawarkan promo khusus 0% biaya maker dan 0,1% biaya taker untuk semua jenis pesanan bagi para pendaftar pertama di Upbit Thailand.

Diketahui, Upbit didirikan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, adalah bursa perdagangan Aset Digital terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, pemahaman akan peraturan, dan kemampuan operasional kelas dunia. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, Indonesia, dan Thailand.

 


TERKINI