Sharp Aquos Sense4 Plus

Jadi Pemain Baru Segmen Smarphone di Indonesia, Sharp Bidik Gamers

22 Januari 2021

Moneter.id – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menargetkan penjualan smartphone Sharp Aquos Sense4 Plus sebanyak 3.000 unit per bulan. Dengan dibanderol seharga Rp4,99 juta per unit, Sharp membidik kalangan milenial terutama para gamers, yang suka memanfaatkan gawai untuk aneka permainan.

“Bisnis smartphone terbilang baru bagi pihaknya, karena selama ini Sharp konsentrasi di pasar barang elektronik,” kata Presiden Direktur Sharp Electronic Indonesia (SEID) Shinji Teraoka di Jakarta, Kamis (21/1/21).

Tambah Senior GM Pemasaran Domestik SEID Andry Adi Utomo, pihaknya terus berinovasi mencari peluang agar bisnis Sharp di Indonesia tetap stabil, termasuk menggarap pasar ponsel pintar lebih serius setelah selama setahun lalu mengeluarkan 3 model smartphone.

"Dari situ kami belajar, kami buat yang sesuai dengan minat konsumen, misalnya kapasitas baterai diperbesar jadi 4.000 ampere, RAM menjadi 8 gigabyte," katanya.

Aquos Sense4 Plus yang mengusung layar lebar 6,7 inci dilengkapi fitur untuk bermain game dengan ketajaman gambar ( 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+), layar lebar serta daya tahan baterai yang tinggi dan tahan air. 

Untuk penggemar swafoto, Sharp Aquos Sense4 Plus dilengkapi enam buah kamera yaitu quad camera (empat kamera) pada bagian belakang yang antara lain terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dan bagian depan disematkan dual kamera dengan resolusi 8 MP dengan F2.0.


TERKINI