Truecaller | Foto: Istimewa

Truecaller klaim telah capai 500 pelanggan, termasuk Indonesia

08 September 2021

Moneter Perusahaan Caller ID asal Swedia, Truecaller mengumumkan layanan Truecaller for Business telah mencapai 500 pelanggan di seluruh dunia, termasuk Indonesia untuk menambah nilai bisnisnya.

Penawaran Truecaller for Business memungkinkan pelaku bisnis memverifikasi identitas perusahaannya dengan fitur yang ada pada Truecaller yang dapat meningkatkan keamanan konsumen dalam mencegah skema penipuan telepon.

Pelanggan Truecaller for Business berasal dari berbagai sektor, seperti  perusahaan publik, perusahaan digital native, startups, e-commerce, lembaga pendidikan, layanan kesehatan, perbankan serta layanan keuangan, dan lain sebagainya.

“Lebih dari 500 pelanggan yang telah terverifikasi dalam layanan kami dan tersebar di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia, merupakan bagian dari perjalanan kami untuk membuat komunikasi pelaku bisnis menjadi lebih terpercaya, aman, dan efisien,” kata Priyam Bose, Global Head, GTM Truecaller for Business disiaran persnya, Rabu (8/9/21).

Katanya, berbagai brand dan perusahaan ternama dari usaha tradisional sampai perusahaan digital mulai memanfaakan layanan Truecaller dalam meningkatkan reputasi brand serta meningkatkan efisiensi dalam komunikasi bisnis dengan pelanggan.

Sebagai penyedia layanan Caller ID ternama di dunia, Truecaller mematuhi standar keamanan siber yang ketat, serta menjamin data personal pelanggan. Truecaller tidak akan menjual informasi personal pengguna kepada pihak ketiga manapun, memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam mengatur dan melindungi data pribadi mereka, tidak meminta application permission (verifikasi) selain yang dibutuhkan untuk penyediaan layanan serta memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk me-nonaktifkan permission yang bersifat opsional, Truecaller juga memastikan nomor pengguna berada dalam mode private.


TERKINI