Bukalapak

Hattrick, Bukalapak dinobatkan sebagai Best Company to Work For 2021 dari HR Asia Awards

14 September 2021

Moneter – HR Asia Awards menobatkan kepada Bukalapak sebagai Best Company to Work For 2021. Keberhasilan Bukalapak ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut dalam ajang penghargaan yang sama.

“Sebagai perusahaan teknologi all-commerce yang lahir, tumbuh, dan berkembang di Indonesia, Bukalapak berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan talenta-talenta terbaik dalam negeri, salah satunya melalui perkembangan talenta,” kata Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak, Selasa (14/9/21). 

“Kami percaya bahwa dengan memahami dan memenuhi segala kebutuhan karyawan, kami dapat berkembang bersama dan terus menghasilkan inovasi yang membawa dampak bagi seluruh pengguna Bukalapak," paparnya.

Untuk diketahui, penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards adalah apresiasi kepada organisasi-organisasi yang dipandang oleh para karyawannya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia.

Penerima penghargaan ini adalah para perusahaan di seluruh Asia dari berbagai industri, termasuk perusahaan multinasional dan afiliasi pemerintah, dengan praktek pengelolaan sumber daya manusia yang baik. Hal ini ditunjukkan melalui employee engagement yang berkualitas tinggi dan kultur kerja yang efektif.

Tahun ini, lebih dari 3500 perusahaan Indonesia dari beragam industri berpartisipasi di dalam proses penghargaan ini.

Sebelumnya, Bukalapak telah menerima penghargaan seperti HR Excellence Awards dari Majalah SWA berturut turut pada tahun 2018 dan 2019 untuk kategori Compensation and Benefit Strategy serta Learning and Development Strategy dan pada tahun 2019 untuk kategori Performance Management dan HR Transformation.

Lalu di tahun 2019 dan 2020, Bukalapak meraih gelar Best Company to Work For dan The Most Caring Company atau WeCare Certification dari HR Asia Awards.


TERKINI