Inmobi

Bangun kemampuan prediktif yang tepat, InMobi akuisisi Appsumer

14 Oktober 2021

MoneterPenyedia teknologi konten, monetisasi dan pemasaran, InMobi mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif mengakuisisi platform performance insights, Appsumer.

Bersama-sama InMobi, Appsumer berencana membangun sistem operasi yang membuat pemahaman saluran akusisi konsumen baru menjadi lebih mudah dengan menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Hal ini dilakukan, dalam upaya untuk membangun kemampuan prediktif yang tepat di dalam platform dan membantu pemasar dalam mengoptimalkan hasil strategi akuisisi konsumen baru mereka. 

“Appsumer membawa pendekatan generasi berikutnya bagi para pengiklan untuk dapat memahami efektivitas dan strategi mereka melalui berbagai saluran pemasaran yang dapat diterapkan tim growth marketing sehari-hari,” ujar Abhay Singhal, Co-Founder InMobi Group dan CEO InMobi Marketing Solutions diketerangan resminya, Rabu (13/10).

Katanya, solusi ini memudahkan untuk memetakan semua investasi media dalam kinerja pemasaran seluler, hingga peningkatan perolehan kinerja bisnis.

“Bergabung dengan InMobi secara potensial merepresentasikan sebuah jalur pertumbuhan eksponensial bagi teknologi pionir kami,” ujar Shumel Lais, CEO dan Founder Appsumer.

“Kami bersemangat dengan peluang yang didapatkan Appsumer untuk bekerja sama dengan lebih banyak dengan tim pengembang dan pemasar secara global, dalam memanfaatkan penawaran terbaik, dan menjadikannya default home bagi tim growth marketing, katanya lagi.

Akusisi Appsumer memperpanjang ekspansi perusahaan InMobi saat ini. Bulan lalu, InMobi meluncurkan InMobi Telco untuk membantu para produsen handset dan mobile carrier dalam mengoptimalkan pengalaman konsumen menggunakan produk, serta mendiversifikasi arus pendapatan mereka.


TERKINI