Golden Tulip Essential Tangerang

Penawaran 'Festive Season' Golden Tulip Essential Tangerang dalam menyambat Nataru 2022

16 Desember 2021

Moneter Golden Tulip Essential Tangerang menghadirkan berbagai penawaran menarik selama Festive Season tahun ini dalam memeriahkan Natal dan Tahun baru bersama dengan orang terkasih.

“Semakin dekat menuju hari raya Natal, nikmati  Joyful Christmas Brunch yang akan berlangsung di Branche Restaurant pada 25 Desember 2021 mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang,” kata Elsa Mariana Iyan Marketing Communication Manager, Golden Tulip Essential Tangerang, Kamis (16/12).

Kata Elsa, Brunch All You Can Eat yang dibandrol seharga Rp. 128,000 Net per orangnya ini menyajikan berbagai menu favorit lebih dari 100 pilihan, antara lain sushi corner, waffle corner, chocolate fountain, ice cream, selection of pasta dan lainnya.

“Bagi anda yang memilih untuk merayakan Festive Season dengan penuh kehangatan bersama keluarga, kami memberikan penawaran Christmas On The Go yang disiapkan langsung oleh Executive Chef Golden Tulip Essential Tangerang berupa hidangan memanjakan lindah antara lain Roasted Chicken, Beef Wellington atau Salmon En Croute dengan gratis layanan pesan antar hingga 5 KM,” ucap Elsa.

“Penawaran seharga Rp 150,000 ++/ menu ini dapat Anda pesan hingga akhir Desember 2021,” tambah Elsa lagi.  

Elsa menjelaskan, sebelum menghitung mundur ke dekade baru, nikmati BBQ Buffet Dinner Enchanting New Year’s Eve 2022 di Branche Retaurant lantai 1 Golden Tulip Essential Tangerang tepat pada malam pergantian tahun yaitu 31 Desember 2021 mulai pukul 6 sore hingga 9 malam seharga Rp 158,000 Net per orangnya.

“Makan malam Anda akan semakin berkesan dengan berbagai Live Cooking yang disiapkan langsung oleh chef-chef berpengalaman kami,” papar Elsa.

Selain itu, harga penawaran kamar mulai dari Rp 788.000 Net/ kamar/ malam, harga ini sudah termasuk  dengan BBQ Buffet Dinner serta sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi via whatsapp resmi kami di 0821-1485-0788. 


TERKINI