
Taspen Gandeng 4 Bank Tingkatkan Kualitas Layanan Bagi Peserta
Moneter –
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) menggandeng
empat bank mitra layanan perbankan sebagai wujud komitmen untuk terus
meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.
Keempat mitra layanan itu yakni PT Bank Syariah
Indonesia (BSI) Tbk, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BPD BJB)
Tbk, PT Bank Neo Commerce Tbk, dan PT Bank Capital Indonesia Tbk.
Penandatanganan kerja sama ini merupakan upaya Taspen
untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta Taspen dalam
hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja,
dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.
Kata Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih, merupakan
kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerjasama dengan empat mitra layanan yang
sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan.
"Ke depan, Taspen akan terus meningkatkan
kemudahan layanan terbaik kepada peserta sesuai dengan perkembangan teknologi
terkini dan berbasis digital sehingga peserta dapat mengakses layanan dengan
gampang dan mudah," imbuhnya dalam penandatanganan kerja sama di Jakarta,
Senin (25/4/2022).
Dengan kerja sama ini, peserta Taspen dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian
Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya
melalui empat Mitra Layanan Taspen tersebut. Dengan demikian, peserta Taspen
akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Mitra Layanan yang tersebar di
seluruh Indonesia.