Ilustrasi | Foto: Istimewa

Taspen Gandeng 4 Bank Tingkatkan Kualitas Layanan Bagi Peserta

25 April 2022

Moneter – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) menggandeng empat bank mitra layanan perbankan sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.

Keempat mitra layanan itu yakni PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BPD BJB) Tbk, PT Bank Neo Commerce Tbk, dan PT Bank Capital Indonesia Tbk.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan upaya Taspen untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta Taspen dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

Kata Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih, merupakan kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerjasama dengan empat mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan.

"Ke depan, Taspen akan terus meningkatkan kemudahan layanan terbaik kepada peserta sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan berbasis digital sehingga peserta dapat mengakses layanan dengan gampang dan mudah," imbuhnya dalam penandatanganan kerja sama di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Dengan kerja sama ini, peserta Taspen dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui empat Mitra Layanan Taspen tersebut. Dengan demikian, peserta Taspen akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Mitra Layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


TERKINI