Skip to Content

Dukung Pariwisata Indonesia, Bobobox Luncurkan Bobocabin Berkonsep Elevated Camping

Dukung Pariwisata Indonesia, Bobobox Luncurkan Bobocabin Berkonsep Elevated Camping
Bobocabin

MONETER – Pengelola jaringan hotel kapsul waralaba asal Bandung Bobobox meluncurkan Bobocabin untuk mendukung pariwisata Indonesia .


“Bobocabin merupakan produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang mengusung pengalaman baru berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi internet of things (ioT) dan keindahan alam sekitar,” kata CEO dan Co-founder Bobobox Indra Gunawan, Sabtu (25/6/2022).


Katanya, Bobocabin terus menciptakan pengalaman menginap berkesan dan layanan yang terbaik dengan memadukan kecanggihan teknologi serta keindahan alam sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman relaksasi yang bermakna.


Sementara, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Ekonomi dan Pariwisata Kreatif (Kemenparekraf) Henky Manurung mengatakan dengan diresmikannya Bobocabin menandakan langkah awal bangkitnya sektor wisata khususnya pariwisata bekelanjutan.


“Saya yakin ke depannya, Bobobox dapat membawa lebih banyakk inovasi bagi pariwisata berkelanjutan di Indonesia,” kata Henky.


Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf Hanifah Makarim berharap melalui peluncuran ini, Bobocabin dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam menggaungkan pariwisata berkelanjutan melalui setiap lokasi yang ada.


“Kami berharap langkah seperti ini dapat menjadi pendorong bagi pelaku usaha pariwisata lainnya untuk bergerak ke arah yang sama,” kata Hanifah Makarim.


Tahun ini, Bobocabin akan menjadi fokus ekspansi Bobobox dalam menjangkau dan mengembangkan berbagai lokasi baru di Indonesia diantaranya Jabodetabek, Jawa timur, Lombok dan lainnya.


Tags :