Skip to Content

Transfer Pakai BI-Fast, BNI Beri Cashback Biaya Admin 100 Persen

Transfer Pakai BI-Fast, BNI Beri Cashback Biaya Admin 100 Persen
BNI Mobile Banking

MONETER – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan cashback biaya admin 100 persen untuk nasabah yang melakukan transfer melalui fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) di BNI Mobile Banking.


"Melalui program ini, BNI berharap semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Sabtu (25/6/2022).


Susi mengatakan BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul, berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional dan memperkuat ketahanan Sistem Pembayaran Ritel Nasional melalui optimalisasi pengiriman dana menggunakan kanal BI-Fast untuk menjadi favorit pilihan nasabah setia BNI.


Susi mengatakan selama program ini berlangsung, nasabah atau User BNI Mobile Banking yang melakukan transaksi Transfer melalui BI-Fast BNI Mobile Banking akan memperoleh cashback biaya administrasi.


“Per Nasabah berhak mendapatkan cashback maksimal 4 kali selama periode program itu berjalan atau maksimal Rp10.000. Kemudahan program ini dapat dinikmati Nasabah mulai dari tanggal 17 Juni-30 September 2022,” ucapnya.


Adapun kuota program transaksi BI-Fast yaitu untuk 1.000 nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi BI-Fast. Jelas Susi, bahwa program tersebut merupakan wujud BNI dalam mendukung reformasi digitalisasi infrastruktur sistem pembayaran (SP) ritel oleh BI yang ke depan kian efisien, dalam bertransaksi ekonomi.


“Secara end-to-end untuk nasabah, BNI siap mengakselerasi pembayaran yang lebih cepat, murah, aman, dan andal tersebut melihat fitur BI-Fast yang digadang menjadi backbone infrastruktur SP ritel masa depan,” ucapnya.


Adapun fitur BI-Fast merupakan salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025 guna mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif.


Sebagai inisiatif nasional, BI-Fast merupakan game changer menyambut perkembangan transaksi digital saat ini, termasuk untuk memfasilitasi transaksi cross border ke depan.


Tags :