Skip to Content

Jadi Trending di Twitter Karena Error, BCA Mobile Berangsur Normal

Jadi Trending di Twitter Karena Error, BCA Mobile Berangsur Normal
BCA mobile

MONETER – Aplikasi BCA mobile menjadi trending di Twitter pada Senin, 1 Agustus 2022 siang. Pasalnya, aplikasi milik  PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) ini sempat mengalami kendala dalam penggunaannya.


"Sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA 
mobile, dapat kami sampaikan saat ini sistem sudah berangsur normal," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, Selasa (2/8/ 2022).


Ia mewakili perseroan meminta maaf atas kendala yang terjadi ini dan mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala dalam penggunaan kembali layanan BCA 
mobile


"BCA akan senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan ke depan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi," ucapnya. 


Adanya kendala seperti ini membuat BCA terus menerus menekankan kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati terhadap segala jenis penipuan, termasuk 
phising yang saat ini sering terjadi. Teknik phising merupakan usaha seseorang untuk mendapatkan informasi rahasia seperti data pribadi, data akun, dan data finansial lainnya. 


"Kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," pungkasnya.


Tags :