RUPSLB Cashlez Setuju Ubah Susunan Direksi dan Komisaris
Skip to Content

RUPSLB Cashlez Setuju Ubah Susunan Direksi dan Komisaris

RUPSLB Cashlez Setuju Ubah Susunan Direksi dan Komisaris
Logo Cashlez

MONETER – Hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) memutuskan untuk merombak susunan jajaran direksi dan dewan komisaris perseroan.


Rapat menyetujui pengangkatan Aseanto Oudang sebagai presiden komisaris menggantikan Laurentius Firman Wiranata, serta secara bersamaan menyetujui pengangkatannya sebagai komisaris independen perseroan.


Rapat juga mengangkat Irianto Kusumadjaja sebagai presiden direktur menggantikan Suwandi.  Pemegang saham juga menyetujui pengangkatan Bayu Giri Saputra sebagai direktur perseroan menggantikan Cendy Hadiputranto.


Kemudian, pemegang saham juga sepakat untuk mengangkat Hendrik Adrianto sebagai direktur baru yang sebelumnya menjabat sebagai chief compliance officer perseroan.


“Pengangkatan dan pergantian jajaran dewan komisaris serta direksi perseroan yang baru ini merupakan salah satu langkah strategis perseroan untuk memperkuat struktur organisasi dan mendorong pertumbuhan yang signifikan melalui semangat baru dalam menciptakan strategi yang inovatif untuk semakin cepat bergerak seiring dengan memulihnya perekonomian di era pasca pandemi saat ini,” tulis keterangan resmi perseroan, Senin (19/9/2022).


Diketahui, pada tahun 2022, perseroan menargetkan pendapatan sebesar Rp 158 miliar. Untuk memenuhi target tersebut, perseroan membidik perluasan merchant sebanyak 10.000 merchant baru. Selain itu melakukan pelatihan serta pengembangan digitalisasi pembayaran kepada 20.000 UMKM.


Selain itu, perseroan akan memperbanyak kerja sama dengan ekosistem layanan keuangan atau fintech lain untuk memberikan lebih banyak benefit kepada para merchant.


Serta menambah added value bagi merchant dan investasi pada pembangunan berbagai infrastruktur penunjang. Untuk menopang strategi, tahun ini CASH menganggarkan belanja modal sebesar Rp 15 miliar.

 


Tags :