Moneter.id – Dalam rangka
merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), bersama
dengan diler menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Customer Appreciation Day merupakan
kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya.
Setiawan Surya, Deputy
Managing Director 4W PT SIS mengatakan, pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selain dapat saling
mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik
lagi.
“Ini adalah salah
satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk
mengevaluasi kinerja garda terdepan kami,” ujarnya di Jakarta, Rabu
(5/9).
Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” yang menggambarkan pelayanan
berkualitas dan lengkap yang selalu diimplementasikan secara maksimal tidak
hanya dari sisi teknis, namun juga dikerjakan dengan sepenuh hati.
Melalui tema ini, kata
Setiawan, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan
produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.
“Selama Customer Appreciation Day berlangsung, diler-diler
Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan,
seperti saat mereka melakukan proses
serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir,
hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi,” jelasnya.
Ia menambahkan, untuk pelanggan yang berulang tahun di
bulan September, diler Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.
“Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang
mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia
menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja,
tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga
Indonesia,” tutup Setiawan.
(TOP)