Moneter –
PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) mencatatkan peningkatan penjualan
online hingga 38,4% yoy pada tahun 2021. “Tren belanja di masyarakat telah
berubah, dari offline ke online,” kata R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris
Perusahaan BELL, Kamis (3/3/2022).
Katanya, perusahaan melihat peluang peluang yang ada
termasuk di masa transformasi digital saat ini. “Kami tidak hanya fokus pada
penjualan toko ritel secara offline saja,
melainkan juga giat memasarkan produk secara online,”
ucapnya.
“Kami juga telah membuat platform terintegrasi
untuk semua produk dari Trisula Group. Tujuannya adalah agar kami dapat terus
cepat beradaptasi dalam menyesuaikan pola berbelanja masyarakat dan
meningkatkan kinerja BELL.”ujarnya.
Selain itu, kata Nurwulan, perseroan terus melakukan
berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja. Dimana strategi tersebut ialah
melalui upaya-upaya yang dilakukan termasuk memperkuat penjualan online.
“Hingga tahun 2021 kami bersyukur penjualan online produk ritel BELL, yaitu JOBB dan Jack
Nicklaus mengalami peningkatan sebesar 38,9% dibandingkan periode yang sama
pada tahun sebelumnya,”ungkapnya.
“Ke depannya diharapkan BELL dapat terus meningkatkan
kinerja kami dan memperluas pasar BELL secara omnichannel, yaitu
baik online maupun offline.
Melalui berbagai inovasi dan kualitas produk yang dimiliki BELL yakin akan
terus meningkatkan kinerja BELL,” ujar Nurwulan.




