Rabu, November 12, 2025

Halo BCA Raih Penghargaan Global Top Ranking Performers Awards 2025

Must Read

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersyukur dapat kembali meraih prestasi membanggakan melalui layanan contact center Halo BCA. Tahun ini, Halo BCA kembali meraih sejumlah penghargaan pada kompetisi internasional Top Ranking Performers Awards 2025, yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan diikuti oleh lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Top Ranking Performers Awards 2025 merupakan kompetisi tahunan berskala internasional yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari berbagai industri dan negara di seluruh dunia. Kompetensi ini memiliki proses penjurian yang ketat dan independen, dengan menilai kualitas contact center pada berbagai perusahaan di dunia, mulai dari strategi pelayanan, inovasi teknologi yang digunakan, hingga keunggulan sumber daya manusia.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian luar biasa ini. Penghargaan ini kami dedikasikan bagi seluruh nasabah setia BCA yang selalu memberikan kepercayaannya kepada kami. Kami sebagai anak bangsa merasa terharu dapat menunjukkan bagian dari Indonesia yang unggul dan kompeten di kancah dunia. Ke depan, kami akan senantiasa melakukan inovasi yang berfokus kepada kebutuhan nasabah, sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan perbankan yang andal dan berkualitas bagi segenap nasabah tercinta.” kata Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono.

Dalam malam penghargaan yang berlangsung di Loutraki, Yunani, pada Jumat (31/10), Halo BCA mendapatkan 34 Awards yang terdiri dari 5 Certified World Class Awards, 17 Company Awards, 3 Company – Best Team Awards, dan 9 Individual Awards. Beberapa kategori unggulan yang berhasil dimenangkan BCA antara lain: Best Mega Contact Center, Best in Customer Service, Best Technology Innovation, Best Contact Center Design, Best Green Contact Center, Best Employee Engagement, dan Best Crisis Management Campaign.

Sebelumnya, Halo BCA terlebih dahulu memperoleh pencapaian membanggakan dalam ajang Top Ranking Performers Awards 2025 tingkat Asia Pasifik yang berlangsung di Bali, pada Jumat (25/7). Pada ajang tersebut, Halo BCA mendapatkan DREAM Team Award yang menunjukkan komitmen kuat BCA dalam melakukan proses pendampingan, pelatihan, dan pengembangan karier guna mendukung kinerja dan kemajuan seluruh karyawan.

Pada ajang lainnya, Halo BCA juga berhasil meraih penghargaan Grand Champion TBCCI 2025 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) selama 14 kali berturut-turut, sejak skema Grand Champion diperkenalkan. Dalam acara malam penghargaan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (25/9). BCA meraih total 52 medali, terdiri dari 21 Platinum, 16 Gold, 11 Silver, 4 Bronze, serta 1 gelar Grand Champion. Kompetisi ini diikuti oleh 731 peserta dari 57 perusahaan di seluruh Indonesia, dengan penjurian oleh 160 pakar lokal dan internasional.

Sebagai layanan contact center terpadu, BCA selalu memastikan Halo BCA untuk senantiasa mudah diakses oleh nasabah maupun non-nasabah, kapan saja, melalui berbagai kanal secara aman, termasuk telepon, WhatsApp, media sosial, aplikasi haloBCA, serta layanan chat banking. Melalui pendekatan Omni-channel yang terintegrasi, Halo BCA terus berupaya memberikan pengalaman layanan yang mudah, cepat, dan relevan sesuai kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh tim Halo BCA atas dedikasi dan semangat pantang menyerah yang telah ditunjukkan selama ini. Kami berharap pencapaian ini senantiasa menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” tutup Armand W. Hartono.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Indonesia Perkuat Posisi sebagai Destinasi Unggulan di Trip.com Global Summit

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi pariwisata unggulan dunia melalui partisipasi dalam Trip.com Group Global Partner Summit...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img