Moneter.id – Menyambut
semangat perjalanan sepakbola Indonesia dalam ajang AFF Suzuki Cup 2018, Vivo meluncurkan
kampanye “V11 Pro Indonesia Juara”. Kampanye ini membuktikan eksistensi Vivo
dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen di Tanah Air.
“Vivo
memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai
komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju
kemenangan,” kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile
Indonesia Edy Kusuma di Jakarta, Rabu (7/11).
Dalam kampanye
“V11 Pro Indonesia Juara“ ini, lanjut Edy, Vivo hadir sebagai bentuk apresiasi
dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian
kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018.
Sebagai
salah satu manifestasi kampanye V11 Pro Indonesia Juara, Vivo menjalin
kerjasama dengan stasiun televise RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki
Cup 2018-2020 dan bekerja sama dengan e-commerce Shopee melalui promosi
“Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”.
“Kerja sama
antara Vivo Indonesia dan RCTI telah terjalin cukup erat melalui berbagai
program sebelumnya, dan hasilnya sangat positif. Kini, mari bersama kita dukung
Tim Garuda dengan terus mengikuti tayangan pertandingan langsung di RCTI,” kata
Tantan Sumartana, Marketing and Sales Director RCTI.
Sementara dengan Shopee, Vivo akan meluncurkan program promosi “Indonesia
Juara, V11 Pro Full Cashback!”. Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11
Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan
full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF
Suzuki Cup 2018.
“Vivo telah
memiliki Vivo Mobile Official Store di Shopee yang menjadi platform resmi untuk
berbagai promosi produk terbaru ataupun penawaran eksklusif vivo. Menyambut
kolaborasi ini, Shopee senantiasa mendukung dengan menghadirkan penawaran yang
unik dan berbeda bagi konsumen Indonesia. Semoga kerja sama Shopee dan vivo
untuk menghadirkan program Full Cashback ini dapat diterima baik oleh pengguna kami,”
tambah Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.
Partisipasi
vivo dalam berbagai program olahraga memang bukan hanya ditunjukkan di
Indonesia. Tahun ini, Vivo menjadi Official Smartphone Piala Dunia FIFA
2018-2022, serta ikut tampil sebagai sponsor untuk India Premiere League musim
ke-11 di India tahun 2018.
Edy menambahkan,
fokus bisnis Vivo saat ini adalah ekspansi pasar dan memperkuat penetrasi pasar
Vivo di konsumen yang variatif di berbagai negara, termasuk di Indonesia.
“Strategi
kami adalah dengan terus menggali kesempatan agar lebih dekat hadir dalam
program-program yang diminati konsumen baik dalam olahraga, gaya hidup, maupun
isu lainnya. Kami harap, Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi
konsumen, khususnya di Indonesia sebagai salah satu pasar penting vivo di Asia,”
pungkas Edy.
(TOP)