Jumat, November 28, 2025

Kehadiran JETOUR T2 Sukses Menarik Perhatian Ribuan Pengunjung GJAW 2025

Must Read

Kehadiran perdana Rugged Adventure SUV JETOUR T2 di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 sukses menarik perhatian ribuan pengunjung sejak hari pertama. Mengusung filosofi Travel+ yang menjadi DNA JETOUR, SUV ini tampil sebagai salah satu magnet utama pameran, dengan antrian pengunjung yang ingin melihat lebih dekat desain eksterior, interior, hingga teknologi yang ditawarkan.

Pengunjung dari berbagai segmen memberikan respons positif terhadap kombinasi desain tangguh, fitur modern, serta value kompetitif yang dibawa JETOUR T2. Di sisi lain, pengunjung yang membawa keluarga juga memberikan tanggapan positif terkait kenyamanan dan kelapangan kabin JETOUR T2.

Antusiasme tidak hanya terlihat di area display, tetapi juga di area test drive. Tidak hanya desain eksterior dan ruang kabin yang mendapat perhatian, performa JETOUR T2 juga mendapat banyak komentar positif dari para peserta test drive. Mereka secara langsung merasakan bagaimana platform serta fitur yang dihadirkan memberikan stabilitas traksi, kontrol presisi, serta karakter suspensi yang menunjukkan potensi kendaraan ini ketika dihadapkan pada medan yang lebih menantang.

PT JETOUR Sales Indonesia menyambut positif antusiasme tersebut sebagai bagian dari energi yang mengiringi peluncuran resmi JETOUR T2 dan pengumuman harganya di GJAW 2025.

“Respons pengunjung hingga hari ini sangat luar biasa. Banyak yang tidak hanya melihat, tetapi benar-benar ingin memahami kemampuan dan karakter JETOUR T2. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin mencari SUV yang bukan hanya tampil gagah, tetapi juga fungsional untuk berbagai gaya hidup. Kami percaya JETOUR T2 menjawab kebutuhan itu,” ujar Moch. Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT JETOUR Sales Indonesia.

Dengan impresi positif dari publik sejak kemunculan pertama, JETOUR T2 diprediksi akan menjadi salah satu SUV paling menarik di segmennya pada tahun 2025. Kombinasi desain maskulin, fitur lengkap, performa tangguh, dan harga kompetitif menjadikan mobil ini pilihan baru bagi konsumen yang mendambakan SUV serbaguna untuk mobilitas harian hingga petualangan akhir pekan.

Dengan kombinasi desain visual dan performanya, JETOUR T2 telah mengukir prestasi gemilang di pasar global. Penjualan JETOUR T2 telah membuktikan popularitas dan kualitasnya. Hingga saat ini, total penjualan JETOUR T2 di seluruh dunia telah melampaui angka 400.000 unit, sebuah pencapaian signifikan yang menggarisbawahi penetrasi yang luas di berbagai pasar internasional.

JETOUR T2 ditawarkan dengan harga Rp 588.000.000 on the road Jabodetabek, namun sebagai apresiasi bagi konsumen, JETOUR menghadirkan program early adventure benefits untuk 500 konsumen pertama JETOUR T2 dengan harga eksklusif Rp 568.000.000.

JETOUR T2 hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Khaki White, Carbon Crystal Black, Aviation Silver, Highway Grey dan Electroplated Green. Khusus untuk warna eksklusif Electroplated Green dan Highway Gray yang memberikan karakter lebih premium dan berani bagi para penggunanya dikenakan penambahan sebesar Rp 10.000.000 sebagai bagian dari early adventure benefits.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

ecoCare Hygiene Solusi Sanitasi Modern untuk Lingkungan Bisnis

Standar kebersihan di lingkungan bisnis semakin meningkat dan kini menjadi salah satu faktor penting yang menentukan profesionalitas sebuah institusi....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img