Selasa, September 30, 2025

Mastercard Dukung E-Commerce Indonesia

Must Read

Moneter.co.id – Mastercard menyediakan beragam penawaran menarik bagi para pemegang kartu debit maupun kredit Mastercard selama penyelenggaraan IESE 2017 mulai dari tanggal 9-11 Mei 2017 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Kemitraan Mastercard dan idEA dalam acara ini juga merupakan cerminan dari upaya berkelanjutan antara kedua belah pihak untuk terus memberikan keuntungan dan nilai tambah bagi konsumen melalui berbagai program promosi online.

Selain itu, dukungan yang secara konsisten diberikan oleh Mastercard kepada acara tersebut merupakan salah satu bukti komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, terutama terkait dengan solusi dan teknologi pembayaran yang mudah, aman dan nyaman.

Selama berlangsungnya IESE 2017, Mastercard akan bekerja sama dengan sejumlah e-Mall di Indonesia untuk menyediakan promo cashback mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000 kepada para pemegang kartu yang beruntung dengan berbelanja di e-Mall yang berpartisipasi dengan minimal pembayaran Rp50.000,- hingga Rp200.000,-.

Adapun e-Mall yang berpartisipasi untuk menyediakan cashback bersama Mastercard ialah Black Garlic, Goods dept, Tandamata, Waterbom, Transvision, Retho, Doorjek, Bukupedia, Metrodata, Mendekor, Solutech, Flower Advisor, Shoes Vaganza, Milenis dan Major Market.

Direktur PT Mastercard Indonesia Tommy Singgih, Selasa (9/5) mengatakan, pihaknya sangat menghargai para mitra strategis kami, seperti idEA, yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan kami untuk secara konsisten mendukung kemajuan industri e-commerce di tanah air yang salah satunya adalah dengan memberikan wadah bagi para pelaku bisnis untuk saling bertemu dan saling berbagi pengalaman mengenai perkembangan industri e-commerce.

Tommy berharap ke depannya ajang IESE yang digagas oleh idEA akan menjadi sebuah benchmark bagi para pelaku industri e-commerce untuk lebih mengetahui mengenai kemajuan industri ekonomi digital di Indonesia, sekaligus menjadi wadah business networking bagi seluruh pihak yang terkait dalam bisnis e-commerce.

“Kami melihat tingginya penggunaan e-commerce juga memiliki pengaruh yang cukup besar untuk membuat masyarakat Indonesia lebih terbiasa menggunakan transaksi non-tunai saat berbelanja online,” ujarnya. 

Oleh karena itu, Mastercard akan terus menyediakan solusi dan inovasi pembayaran elektronik yang lebih aman, mudah dan nyaman untuk meningkatkan pengalaman pembayaran mereka saat berbelanja dan bertransaksi online.

Rep.Sam

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Latest News

Lepas Ekspor Produk Olahan Susu dari Cikarang, Mendag Busan : Ini Bukti Daya Saing Produk Mamin Indonesia

Menteri Perdagangan (Mendag) Budi Santoso melepas ekspor empat kontainer susu bubuk dan susu kental manis produksi PT Frisian Flag...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img