Moneter.id -Jakarta - Mie Sedaap, brand mie instan produksi WINGS Food mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu aktor terkenal yang aktif di Korea, Ahn Hyo Seop yang merupakan pemain drama korea “Business Proposal”, “Dr. Romantic 2&3” dan “A Time Called You”.
“Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens kami yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya. Kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now dari Mie Sedaap,” ujar Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap.
Gen Z, generasi yang merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28% dari populasi di Indonesia, generasi yang berentang usia 12-27 tahun ini merupakan generasi yang memiliki kreatifitas yang sangat tinggi, menyukai hal-hal yang otentik serta tentunya tertarik pada konten yang sangat visual appealing.
“Karena kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di 'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda 'DON'T STOP MIE NOW," lanjut Jimmy.
Dalam perjalanan eksplorasi rasa dalam world of noodle, membawa Ahn Hyo Seop menjelajahi setiap sudut dunia ini dan menemukan momen-momen sedaap yang menyentuh tidak hanya rasa di lidah, tetapi juga rasa di hati. Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir disetiap moment yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap yaitu “Brings Taste to People’s Lives”.
Mie Sedaap diproduksi dengan memenuhi standar ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan, dan sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Manajemen Mutu, dan di usianya yang ke-20 tahun ini Mie Sedaap semakin berinovasi tidak hanya dari varian rasa tetapi juga berbagai acara menarik bagi target audiens-nya.