JETOUR Indonesia perluas pangsa pasar melalui strategi penjualan yang agresif lewat peluncuran resmi JETOUR T2. Kehadiran JETOUR T2 menjadi momentum penting untuk mendorong pertumbuhan, memaksimalkan potensi pasar SUV, serta memperkuat posisi merek di tengah meningkatnya kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan tangguh dan modern.
“Kami melihat optimisme yang sangat kuat terhadap kehadiran JETOUR T2 di pasar Indonesia. Antusiasme konsumen menunjukkan bahwa T2 memiliki daya tarik yang besar sebagai SUV tangguh yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern. Kami percaya JETOUR T2 akan menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan penjualan kami,” ujar Michael Budihardja, Sales Director PT JETOUR Sales Indonesia.
JETOUR T2 ditawarkan dengan harga Rp 588.000.000 on the road Jabodetabek, dengan program early adventure benefits untuk 500 konsumen pertama dengan harga eksklusif Rp 568.000.000. JETOUR T2 hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Khaki White, Carbon Crystal Black, Aviation Silver, Highway Grey dan Electroplated Green. Khusus untuk warna eksklusif Electroplated Green dan Highway Gray, yang memberikan karakter lebih premium dan berani bagi para penggunanya dikenakan penambahan sebesar Rp 10.000.000 sebagai bagian dari early adventure benefits.
Sebagai wujud nyata komitmennya, JETOUR terus memperluas jaringan showroom secara agresif di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini, JETOUR telah mengoperasikan 22 showroom yang tersebar di berbagai kota, memberikan akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk merasakan langsung filosofi “Travel+” yang menjadi identitas JETOUR.
Ekspansi jaringan ini tidak hanya berfokus pada Pulau Jawa, tetapi juga menjangkau kota-kota potensial seperti Makassar, Surabaya, Palembang, Pontianak, Semarang, Batam, Riau, Medan, Cirebon, hingga Bali.
Selain memperkuat produk dan jaringan, JETOUR Indonesia juga menerapkan konsep fasilitas 4S (Sales, Service, Spare Parts, Survey) untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual. Penerapan konsep ini memastikan konsumen mendapatkan pengalaman yang menyeluruh, mulai dari pembelian hingga perawatan kendaraan. Hingga saat ini, JETOUR telah mengoperasikan 22 showroom dan menargetkan total 40 showroom pada tahun mendatang.
Elemen Survey dalam konsep 4S menjadi keunikan JETOUR. Melalui pendekatan ini, JETOUR secara aktif mengumpulkan masukan dan memahami kebutuhan spesifik konsumen Indonesia. Data tersebut menjadi dasar dalam pengembangan produk dan layanan masa depan, memastikan bahwa setiap inovasi JETOUR selalu relevan dengan karakteristik dan preferensi pasar Indonesia.
Pada gelaran GJAW 2025, selain menampilkan JETOUR T2, JETOUR juga menawarkan harga on the road Jakarta yang kompetitif untuk Family Travel Series, JETOUR DASHING dimulai dari Rp 348.800.000 dan JETOUR X70 PLUS dimulai dari Rp 359.800.000.
Untuk mendukung kenyamanan purna jual, JETOUR menawarkan layanan servis gratis hingga tiga tahun yang mencakup jasa dan suku cadang, garansi kendaraan hingga enam tahun tanpa batasan kilometer, dan garansi mesin hingga sepuluh tahun atau 1.000.000 kilometer, untuk memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman dan bebas kekhawatiran biaya tambahan di tahun-tahun awal.




