Moneter.id – Samali Hotels & Resorts mulai bertransformasi menjadi chain hotel atau jaringan hotel yang
terbuka dalam menawarkan jasa pengelolaan bisnis hotel sejak September 2018.
Hal ini didukung oleh tim yang memiliki keahlian
dan pengalaman di bidang hospitality
industry selama lebih dari 20 tahun.
Managing
Director
Samali Hotels & Resorts Fiskarani S. Sugandi mengatakan, bahwa pihaknya memiliki
visi dan misi untuk menjadi jaringan dan operator hotel yang dikenal dan
dipercaya dengan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan pelayanan dan
pengalaman terbaik untuk setiap tamu.
“Samali Hotels juga mengedepankan pengembangan karyawan dengan
program pelatihan dan penilaian untuk meningkatkan mutu dan berupaya untuk memberikan pengembalian return on
investment
terbaik kepada pemegang saham serta
memaksimalkan nilai asset yang
semakin meningkat dari tahun ke tahun menjadikan kami sebagai salah satu
pilihan berinvestasi yang tepat bagi para pemilik hotel di Tanah Air,” ucapnya,
Selasa (23/10)
“Berbekal kualitas dan pengalaman dari setiap anggota tim kami serta core values yang kuat dari Samali Hotels & Resorts
membuat kami optimis bahwa kami mampu dan siap
bersaing di industri ini,” kata Fiskarani lagi.
Informasi saja, Samali Hotels & Resorts, di bawah pengelolaan
PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA), berdiri pada tahun 2011. Dan memulai bisnis
dengan membeli, merencakanan, membangun serta mengelola hotel di bawah naungan
induk perusahaan yang sama.
Samali Hotels dan Resorts memiliki beberapa brand yaitu Ammi Luxurious Collection (bintang 5), Allium Upscale
Collection
(bintang 4), Arum Traveller Collection (bintang 3) dan Azara Bed & Breakfast Collection
(bintang 2).
Nama Samali sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti ‘rangkaian bunga‘, dengan demikian,
setiap brand ditunjuk menggunakan
suatu nama bunga tertentu.
Samali memiliki arti rangkaian atau koleksi bunga yang secara kreatif dan bijaksana
dikembangkan untuk kesenangan dan efisiensi. Samali
Hotels & Resorts juga memiliki lima filosofi dasar dalam memberikan
pelayanan serta pengalaman terbaik di setiap hotelnya yaitu Hearing,
Touch,
Taste,
Sight
& Scent atau Harmony of the Senses (HOTS).
Dengan menggabungkan budaya dan gaya yang ditemukan di setiap wilayah menjadi perpaduan yang menawan, setiap hotel Samali mencerminkan kepribadian yang unik, bertumpu pada sejarah dan karakteristik dimana ia berdiri, sehingga
dapat meningkatkan nilai asetnya, tidak hanya pada properti, tetapi juga pada sumber
daya manusianya.
Samali berkomitmen untuk memberikan layanan pribadi yang terbaik dan bijaksana
untuk setiap tamunya didukung oleh fasilitas yang modern setara dengan jaringan
hotel ternama lainnya.
(TOP)




