Moneter.id – Platform eCommerce, Lazada menghadirkan hampir 5.000 jam penuh acara hiburan yang
informatif melalui livestreaming
Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah yang dapat dinikmati langsung di
rumah saat menjalani bulan suci Ramadan dan liburan Hari Raya Idul Fitri
mendatang.
“Dengan bekerja sama
dengan operator telekomunikasi terkemuka, pelanggan Telkomsel dan XL dapat
menikmati livestream shoppertainment
di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data,” tulis keterangan resmi
Lazada yang diterima Moneter.id, Jumat
(17/4/2020).
Tulisnya, Shoppertainment
#BerkahAdadiRumah mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi
dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming
para penjual dari pukul 9 pagi. Dengan demikian, konsumen dapat menjalani
suasana Ramadan dan Idul Fitri dengan teman dan keluarga dan tetap mematuhi
aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
“Ramadan kali ini,
akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin
mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui
Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika
Rudijono, Chief Marketing Officer,
Lazada Indonesia.
Katanya, selama
Ramadan ini, kita dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang
masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi
perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan
berbelanja keperluan sahur besok pagi.
“Untuk para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk
berolahraga, mungkin sembari mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, bisa
sekalian terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru,”
jelasnya lagi.
Menurutnya, momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh
Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang
melakukan livestream.
Terkait Covid-19, Lazada melalui Baznas, melakukan
donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun untuk zakat di Indonesia.
“Di saat seperti ini,
kita harus berdiri bergandengan tangan dan saling memberikan dukungan. Penonton
di channel Lazlive turut menyumbang hanya dengan menonton livestream
Shoppertainment #BerkahAdadiRumah dan Lazada akan memberikan donasi tambahan
seiring dengan jumlah penonton di LazLive setiap harinya, yang akan diserahkan
kepada Baznas untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Monika.