Moneter.id – Ajang sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia akhirnya
resmi dibuka di Stadion Luzhniki, Rusia. Vivo sebagai smartphone resmi
Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 berkomitmen terus membawa ajang sepak bola empat
tahunan ini ke dalam tingkatan yang berbeda dengan beragam rangkaian kegiatan
yang menggabungkan unsur music dan photography.
Berdasarkan siaran pers yang diterima MONETER.co.id, Senin (18/06)
dijelaskan, Vivo ingin mendorong para fans sepakbola tidak hanya sekedar
menonton sepak bola tetapi juga menjadikannya sesuatu yang akan diingat seumur
hidup, yang menakjubkan dan penuh kenangan. Mengabadikan dan berbagi keseruan
dalam pesta Piala Dunia terbesar sepanjang masa ini hanya dengan menggunakan
smartphone.
Selain itu, Vivo juga menggabungkan euforia sepak bola dan teknologi
dengan memperkenalkan seri terbarunya, NEX Smartphone. Hadir dengan Ultra FullView Display ™ dan fitur rasio screen-to-body
hingga 91,24%, seri NEX ini dibekali dengan terobosan teknologi dari vivo.
Melalui revolusi teknologi pada kamera depannya dan juga desain
futuristik nan cantik, Vivo ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar
sepak bola untuk mencoba inovasi smartphone masa depan yang mungkin tidak
pernah dibayangkan sebelumnya.
Elevating Front Camera dalam NEX Smartphone akan memberikan pengalaman selfie
yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan smartphone konvensional
lainnya, dan menjadikan NEX dikenal sebagai smartphone generasi smartphone
ter-inovatif yang ada saat ini.
Menambahkan, vivo pun memajang salah satu seri vivo V9 Blue Limited
Edition edisi spesial FIFA World Cup 2018 yang hanya dijual eksklusif di
beberapa negara saja.
Dalam Vivo Pavillion, semua penggila sepak bola pun berkesempatan membuat
sejarah FIFA World Cup™ versi mereka sendiri menggunakan teknologi AI Selfie
dari vivo Smartphone.
Selain ajang teknologi dan mobile photography yang
dihadirkan di Vivo Pavillion, vivo juga memiliki momen musik Vivo
Super DJ Show yang dijadwalkan tampil diseluruh ajang pertandingan, sebelum
tim dari masing-masing negara memasuki stadion untuk bertanding.
Menariknya lagi, ketika memasuki area pavilion yang terletak di luar
Stadion Luzhniki dan Saint Petersburg, para penggemar sepak bola yang hadir
juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk
smartphone vivo, dengan mengikuti beragam kegiatan seru seperti permainan sepak
bola robot yang didukung oleh smartphone terbaru dari vivo. Selain itu,
terdapat juga undian berhadiah dan kegiatan menarik lainnya dari vivo.
Kemudian, vivo juga berpartisipasi dalam kegiatan official song
yang akan ditampilkan pada final FIFA World Cup 2018.
Salah satu momen seru yang ditunggu para penggila sepak bola dan selalu
ingin diabadikan adalah ketika para pemain dari tim favorit mereka melakukan
pemanasan sebelum pertandingan.
Kemudian, selama masa istirahat setengah jam antar babak di tengah
pertandingan, para penggemar sepak bola juga akan dihibur oleh penampilan dari Vivo
Super DJ Show.
Atraksi ini akan berlangsung di babak pertama dan di seluruh 64
pertandingan serta 90 menit sebelum kick off di setiap
pertandingan kecuali pertandingan pembuka dan final.
Vivo Super DJ Show adalah bagian dari Vivo Super
Time, yang merepresentasikan DNA musik Vivo sekaligus bertujuan menyatukan
penggemar sepak bola dari seluruh dunia. Tambahan lagi, Vivo pun akan
berpartisipasi dalam kegiatan official song yang akan ditampilkan
pada final FIFA World Cup 2018.
Melalui program Vivo Super Fan Photographer ini, vivo mengajak
128 penggemar sepak bola, konsumen, dan tamu istimewa yang memiliki hobi
fotografi untuk berpartisipasi selama Piala Dunia FIFA 2018 ™.
Dengan hanya berbekal smartphone vivo, dan kemudahan akses yang lebih
dekat ke area lapangan pertandingan serta pemain tim favorit, para Super
Fan Photographer akan mendokumentasikan semua momen seru dan luar
biasa diajang pesta bola terbesar tahun ini dan membagikannya ke seluruh
dunia.
(TOP)