Moneter.id – Cottonink, brand fashion lokal Indonesia kembali
meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat
disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini.
Creative Director Cottonink Carline
Darjanto, menjelaskan, pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat
ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian.
“Setiap wanita ingin tampil menarik dan
mengikuti tren. Koleksi Cottonink yang mengusung konsep ‘casual with a twist’
sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap
desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia,”
ujar Carline, Senin (3/9).
Ia menjelaskan, Cottonink percaya, pakaian yang
dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan
percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita
modern.
Dalam setiap produk fashion yang dibuat, Carline
menambahkan Cottonink selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari
proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses
penjahitan yang semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal
untuk memastikan pengguna setia Cottonink dapat merasakan kualitas dan
kenyamanan dari setiap helai balutan Cottonink dalam segala suasana dan
kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka.
“Setiap produk yang kami buat selalu
terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia. Karakter ini tercermin
dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat
beragam. Melalui youxcottonink bahkan kami berhasil membuktikan bahwa
semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang mereka sukai yang tentunya
mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing,” kata
Carline.
Ia menjelaskan, Cottonink selalu menganggap
wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang.
“Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi
Cottonink untuk terus berinovasi dalam industri fashion,” tungkasnya.
Dalam memperingati hari jadinya yang ke-10,
Cottonink melalui momen #COTTONINK10thAnniversary kembali mengajak wanita
Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan
mamadupadankannya dengan koleksi spesial Cottonink yang diharapkan dapat
membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensinya yang ada di dalam
dirinya dengan percaya diri.
Ria Sarwono, Brand & Marketing Director
Cottonink menambahkan, wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan
potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. “Kami
percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri
dalam berpenampilan. Cottonink selalu hadir menemani para wanita untuk tampil
menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka
masing-masing,” ujar Ria.
Melalui momen #COTTONINK10thAnniversary ini,
Cottonink kembali hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap
sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui berbagai koleksi
terbaru.
Selain berkolaborasi dengan ikon-ikon wanita
Indonesia masa kini yang juga inspiratif dalam prestasi dan penampilan,
Cottonink juga terus mengajak dan mengapresiasi lebih banyak lagi wanita
Indonesia untuk berani menunjukkan potensi yang dimiliki dan berani menjadi
diri sendiri salah satunya adalah para atlet wanita muda yang mewakili
Indonesia di Asian Games 2018 yang berani tampil percaya diri dalam ajang
olahraga terbesar di Asia ini dan meraih kemenangan.
(TOP)