Moneter.id
–
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui New Carry Pick-Up berhasil mendominasi
55% market share pada segmen kendaraan
niaga ringan baik untuk penjualan retail maupun wholesales di bulan Oktober 2020 lalu.
Selama Januari-Oktober 2020,
total penjualan retail New Carry Pick Up mencapai 31.175 unit dan berkontribusi
hingga 60,4% untuk segmen kendaraan niaga ringan.
Pencapaian ini semakin
membuktikan bahwa New Carry Pick Up adalah Rajanya Pick Up di Indonesia,
sebelumnya pada periode yang sama di tahun lalu, New Carry Pick Up mendominasi
segmen kendaraan niaga sebesar 57%.
“Artinya, tahun ini New
Carry semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar
3,4%, menjadikan New Carry Pick Up sebagai pilar kendaraan niaga ringan di
Tanah Air,” kata Donny
Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Senin (30/11/2020).
Selain itu, New Carry Pick Up juga berkontribusi besar terhadap total penjualan
Suzuki secara nasional. Pada periode Januari-Oktober tahun ini, New Carry Pick
Up berkontribusi sebesar 55%.
“Hal ini didukung
berbagai nilai tambah New Carry Pick Up sehingga menjadi pilihan masyarakat
Indonesia, yaitu konsep I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur
pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung,” ucapnya.
Lebih lanjut Donny
menjelaskan, kepercayaan pelanggan terhadap New Carry Pick Up telah
menjadikan Rajanya Pick Up ini sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di
Indonesia.
“Fakta ini semakin memotivasi kami untuk terus
mendampingi masyarakat dan berkontribusi pada industri otomotif dengan
menyediakan produk dan layanan berkualitas,” tungkasnya.