Moneter.id – Jakarta – Direktur Pengembangan Ekspor Produk Jasa dan Produk Kreatif,
Merry Maryati mengatakan bahwa keikutsertaan Indonesia pada
Pameran Interior Lifestyle Tokyo untuk memperkenalkan produk Indonesia
berdesain baik dan ramah lingkungan ke pasar Jepang dan dunia.
Interior Lifestyle Tokyo merupakan pameran internasional tahunan berkonsep B to B yang diselenggarakan oleh Messe Frankfurt untuk produk kreatif yang berkaitan dengan rumah dan gaya hidup.
Paviliun Indonesia menampilkan pemenang Good Design Indonesia (GDI) dan peserta pendampingan Designers Dispatch Service (DDS) yang terpilih melalui proses kurasi, yaitu Baliism dari Bali, Bale Rattan dari NTB, PT Homeware International Indonesia dari Tangerang Banten, Javani Narutala Indonesia, dan CV Palem Craft dari Yogyakarta.
Partisipasi
Indonesia pada Interior Lifestyle Tokyo 2024 dikoordinasikan oleh Kementerian
Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Japan
External Trade Organization (JETRO) Jakarta, Atase Perdagangan Tokyo, dan
Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Osaka.