Moneter.id –Jakarta – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) kembali menyelenggarakan literasi keuangan dengan berkolaborasi bersama BonCabe, sebuah merek produk milik PT Kobe Boga Utama (Kobe) yang diadakan secara virtual pada Jumat (3/11/2023).
Kegiatan ini bertujuan untuk menyasar anak muda agar lebih paham terkait seluk beluk dalam mengatur keuangan yang dibawakan oleh Puji Agung Budiman, Head of Public Relations & Communications BNC dan influencer keuangan Albertus Axel.
Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan, setelah melakukan kegiatan literasi keuangan bulan lalu dengan menyasar ibu rumah tangga, kali ini BNC bersama BonCabe memberikan edukasi terkait keuangan kepada anak muda, agar mereka lebih paham bagaimana caranya mengelola keuangan sedini mungkin.
“Terlebih bagi mereka yang baru saja mulai mendapatkan penghasilan dari bekerja. Hal ini sangatlah penting, agar mengelola keuangan dengan baik akan menjadi kebiasaan sampai mereka dewasa kelak.” kata Aditya.
Head of Brand Communication PT KOBE Boga Utama (KOBE), Meylanie Tambelangi, mengatakan, bersamaan dengan tagline “Mental Gue BonCabe” pada tahun 2023 ini, BonCabe berkomitmen untuk menyediakan wadah bagi BonCabe Lovers, terutama anak-anak muda agar selalu bisa menjadi versi terbaik diri mereka. Salah satunya melalui BonCabe Class yang rutin dijalankan setiap bulannya.
“Kali ini, berkaitan dengan Hari Keuangan Nasional yang bertepatan pada tanggal 30 Oktober 2023, BonCabe berkolaborasi dengan Bank Neo Commerce untuk memberikan edukasi mengenai cara mengatur keuangan, terutama bagi anak muda yang masih pemula dalam mengelola keuangan.” ujarnya.
Program literasi keuangan yang diadakan oleh BNC dengan menggandeng berbagai pihak, merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan sebagai lembaga keuangan dalam berperan aktif mendukung pemerintah untuk meningkatkan literasi keuangan ke berbagai lapisan segmen masyarakat di Indonesia.