Moneter.id – Lion Air Group melalui program Corporate
Social Responsibility (CSR) Lion Air Care membantu
masyarakat di daerah Cengkareng Barat – Jalan Kamal yang menjadi korban banjir pada
awal 2020.
Program sosial ini merupakan bagian inisiasi dari
operasional awak kabin Lion Air Group guna penggalangan dana dan bantuan bentuk
lain secara sukarela seiring mewujudkan kepedulian sosial.
Aktivitas sosial dihadiri oleh Chief
Flight Attendant Lion
Air, Widya Surya Hakim beserta Deputy Chief Flight Attendant, Leader
Flight Attendant dan
perwakilan awak kabin (flight
attendant) Lion
Air Group.
“Kegiatan Lion Air Care ini dilaksanakan dengan
memberikan bantuan (donasi/ dana) dan bentuk bantuan lain seperti pakaian, air
mineral, minyak goreng, mie instan, susu kepada masyarakat yang sedang
membutuhkan,” tulis keterangan resmi Lion Air Group yang diterima Moneter.id di Jakarta, Selasa (7/1/2020).
Dijelaskan, Lion Air Care berprinsip
menciptakan Community
Services, yaitu dapat hadir ditengah-tengah atau
langsung menyambangi saudara (masyarakat) setempat yang sedang tertimpa musibah berkaitan dengan memberikan pelayanan.
“Tujuan utama rangkaian
aktivitas ialah bisa bertukar informasi dalam upaya membangun serta menguatkan
semangat,” tulisnya.
“Lion Air Group mengucapkan rasa terima kasih atas
antusias, inisiasi dan peran aktif pemerintah setempat, jajaran perwakilan
manajemen, perwakilan awak kabin Lion Air Group, tim internal Lion Air Group
serta keterbukaan warga, sehingga kegiatan peduli kasih dapat berjalan lancar,”
kata Corporate
Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.